14

5.1K 274 7
                                    

Happy reading







Malam ini Taehyung Sangat bahagia bagimana tidak anak nya yang bernama Lia ini sudah pandai mengucapkan Mommy dan Daddy.

Mereka sedang berkumpul di ruang tamu.

Jisoo sedang mengajari anak berbicara, karena sekarang umur Lia sudah empat tahun.

"Mmoy"Lia tertawa sambil bertepuk tangan.

"Aigooo anak Mommy dan Daddy kiyowo" Jisoo menggendong anak nya itu lalu mencubit pipi gembul anak nya itu.

"Mmoy cucu" Lia menepuk nepuk payudara Jisoo karena ingin susu.

"Cepatlah syang, sebelum Daddy bear dan kakak Bear melihat nya" Lia hanya tersenyum lalu segera meminum susu nya.

Jangan tanya kan di mana Taehyung dan Yeonjun.

Taehyung dan Yeonjun saat ini sedang bermain Ps5 kata nya main The last of US.

"Baby di man---" Taehyung menatap ke arah istri nya yang sedang memberikan susu pada anak nya itu.

"Daddy fokus" Yeonjun menyuruh daddy nya fokus pada permainan nya.

"Baby, sebentar aku minta cucu ya" pinta nya dengan wajah polos nya.

"Tidak atau tidak dapat jatah selama sebulan mau Mr. Kim" Ancam sang istri.

"Arasooo huhuhu tak dapat susu" Taehyung berpura pura menangis di hadapan Lia.

Sedangkan Lia memberikan respon dengan tertawa.

"OoO kau menertawakan Daddy ya,awas kau" Jisoo hanya menggeleng gelengkan kepala melihat' tingkah suami nya itu.

Setelah sejam berkembul menghabiskan waktu bersama, mereka kembali beristirahat.

Jisoo tidur sama Lia dan Taehyung, sedangkan Yeonjun tidur sendiri udh besar soalnya.

Taehyung hanya menatap istrinya yang terlelap sambil mengelus kepala anak nya itu.

"Aku keluar sebentar baby,ingin menuntaskan satu masalah yang sering mengganggu keluarga kita" Taehyung mengecup dahi Jisoo dan anak nya lalu pergi ke tempat di mana teman teman nya berkumpul.

Skip......

"Di mana ini" Tanya Irene.

"Di neraka'" Tawa Taehyung pecah

"Taehyungie lepas' Irene aku masih mencintaimu" Ujar nya berusaha melepaskan diri

"Tak akan ku biarkan kau hidup, karena berani mengusik keluarga kau dan Jaehyun benalu" Teriak Taehyung yang hanya di lihat oleh beberapa teman nya.

Setelah itu Taehyung mendekat kan diri nya ke arah Irene lalu menusuk perut Irene hingga mengeluarkan darah.

"Ini untuk Jisoo" Tusukan Taehyung semakin dalam.

"Aghhh Taehyung ini sangat sakit" Isak nya tak di hiraukan oleh Taehyung.

"Ini untuk Yeonjun" Taehyung mengambil jemari Irene lalu mematahkan nya.

"Akhhh lepaskan aku bajingan" Teriak Irene sambil merintih kesakitan.

"Dan terakhir untuk Lia putri ku" Taehyung langsung menembak tepat di kepala Irene.

"Hyung kalian urus saja keparat Jaehyun ini,aku akan segera pulang" Taehyung langsung pergi menuju ke Mansion nya.

"Mati kau bajingan" Suga menghajar wajah tampan Jaehyun hingga tak berbentuk.

"Kalian semua akhh" Jungkook langsung memotong kepala Jaehyun hingga terbelah.

"Ayo kita kembali, biarkan saja mereka" Namjoon mengajak mereka pulang karena pasti istri mereka merindukan nya.


Boss And Bitch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang