Happy reading
Taehyung sedang menuju kembali ke Mansion nya.
Dia sudah tak sabar bertemu dengan gadis nya.
Sedangkan Jisoo masih terlelap di kasur king size milik Taehyung.
Tak lama Taehyung tiba dan langsung menuju ke kamar Milik nya.
Saat dia membuka pintu,dia bisa melihat bahwa di atas ranjang milik nya Jisoo sudah terlelap.
Dia berjalan mendekati Jisoo lalu memperhatikan wajah nya.
Lalu setelah itu Taehyung berjalan menuju kamar mandi ingin membersihkan tubuh nya.
Setelah itu ia keluar dan mengeringkan rambut nya lalu tidur di samping Jisoo.
Jisoo yang merasa ada pergerakan pun membuka mata nya.
"Taehyung" Ucap Jisoo mengelus rahang Taehyung.
"Yes baby" Taehyung merangkul pinggang Jisoo dengan posesif.
"Apakah kau lapar" Tanya nya masih memandangi wajah Taehyung.
"Aku ingin memakan' mu terlebih dahulu,baru kita makan Bagimana" Tangan Taehyung sudah masuk ke dalam celana dalam milik Jisoo.
"Apa pun untuk mu Taehyung ku" Di saat itulah Taehyung menyambar bibir Jisoo dengan agresif.
Jisoo pun membalas ciuman Taehyung tak kalah agresif nya.
Tangan Taehyung mengusap sensual seluruh tubuh Jisoo.
"Ehmmmm ahh" Jisoo di buat mendesah kalah Taehyung meramas pantat milik nya.
"Kau sangat sexy baby" Tangan Taehyung kini mulai merambat ke dada besar Jisoo lalu meramas nya.
Hingga sang empu mendesah begitu nyaring.
"Ahhh Taehyung " Jisoo mendesah.
"Baby,kurasa saat nya aku minum susu,karena puting mu sudah memberiku isyarat agar menghisap nya" Jisoo yang menikmati sentuhan Taehyung hanya mengangguk pasrah sambil memejamkan mata nya.
Taehyung menghisap puting Jisoo yang melebar mengeluarkan susu.
Dengan tangan nya yang satu sibuk menarik narik puting milik Jisoo yang menggoda.
"Hisap dia daddy,ahhhh" Jisoo meramas rambut Taehyung menyalurkan rasa nikmat nya.
"Desah kan nama ku baby,jangan menahan nya" Taehyung Kembali memberikan kecupan kecupan basah di perut Jisoo.
Lalu Sekarang ia berhadapan dengan Miss V Jisoo.
Ia menempelkan wajah nya di milik Jisoo lalu menghirup aroma milik gadis nya itu.
Jisoo yang tak tahan melebar kan kaki nya.
Lalu di saat itu juga Taehyung merobek celana dalam milik Jisoo lalu menjilat milik Jisoo yang terasa manis di bibir nya.
"Ammmp ahh " Jisoo menekan kepala Taehyung agar menjilat milik nya lebih dalam.
Akibatnya permainan lidah Taehyung Jisoo mencapai pelepasan nya.
"Daddy ahhhhh" Jisoo menyemprot kan Cairan nya hingga mengenai wajah tampan Taehyung.
Taehyung langsung membersihkan cairan milik Jisoo yang mengenai wajah nya menggunakan tissue.
Jisoo sudah merasa lelah,akibat permainkan lidah Taehyung.
"Kita tidak akan berhenti sebelum milik ku di puas kan oleh milik mu baby" Taehyung sudah melepas kan celana milik nya.