Happy reading
Saat ini Taehyung sedang berada di perusahaan nya.
Ia sementara mengerjakan beberapa berkas yang ada.
Di situ pula ada seorang wanita yang masuk dan mulai menggoda nya.
"Tuan Kim apakah kau ingin bercinta dengan ku" Nancy sudah memeluk lengan Taehyung.
Di saat itu juga Jisoo datang.
"Yeopo,siapa dia" Tanya Jisoo mendorong tubuh Nancy lalu duduk di pangkuan Taehyung.
"Aku tidak mengenal nya baby,yang pasti dia Jalang di sini" Ujar Taehyung memeluk erat pinggang Jisoo.
"Heh kau siapa,duduk di pangkuan nya Tuan Kim Lagi,aku tunangan nya palingan kau ini jalang kan" Tanya Nancy menunjuk Jisoo.
"Oppa dia bilang aku Jalang" Jisoo memeluk erat tubuh Taehyung.
"Kalau kau bukan Jalang di sini coba buktikan" Tantang Nancy.
"Sure Bitch" Jisoo langsung mencium bibir Taehyung sesekali meramas rambut Taehyung.
Tangan Taehyung mulai meramas pantat milik Jisoo.
Di saat itu juga Jisoo memutuskan ciuman mereka.
"Apakah bukti nya belum cukup,lihat aku sudah menikah dengan Tuan Kim, benar kan Daddy" Jisoo menarik dasi Taehyung dan mengecup sekilas bibir nya.
Jujur saja Taehyung sangat menyukai sifat cemburu dari istrinya ini.
"Dasar Huhhh" Nancy yang kesal pun langsung keluar sambil menghentakkan kakinya.
"Oppa kenapa kau membiarkan nya masuk ke ruangan Mu" Kesal Jisoo.
"Apakah Istri ku ini cemburu" Tanya Taehyung menyandarkan kepalanya di singgasana nya lalu melihat Jisoo yang sedang berceloteh.
"Kalau memang aku cemburu Kenapa,kau tidak suka ok fine aku akan pergi ke bar mencari duda duda yang tampan"Jisoo turun dari pangkuan Taehyung lalu berjalan menuju keluar.
Tiba tiba tangan nya di cekal oleh Taehyung.
Taehyung menarik tangan nya lalu merengkuh pinggang Jisoo.
"Apa kau ingin mencari Duda" Smirk nakal Taehyung keluar.
"Memang nya kenapa" Tanya Jisoo menatap mata elang Taehyung.
"Apakah Istri ku ini masih ingin berjalan atau tidak" Tanya nya.
Jisoo yang sudah takut dengan aura membunuh Taehyung lantas langsung melompat ke dalam pelukan nya.
"Maafkan Jisoo Daddy" Ujar nya menyembunyikan wajah di ceruk leher Taehyung.
"Baiklah,jangan berbuat seperti itu lagi paham" Ujar nya menatap wajah Jisoo.
"Iyaaa " Balas nya memeluk erat Taehyung.
Saat sedang sibuk dengan adegan memeluk meluk tiba tiba Jungkook datang.
"Hyung kata Namjoon pelaku nya sudah di tangkap" Ujar nya lalu menatap ke arah Jisoo.
Taehyung yang menyadari arah pandang Jungkook pun menatap nya dengan tatapan tajam.
"Hyung aku ingin meminta maaf kepada istri mu" Jisoo langsung turun dan memeluk Jungkook.
"Tak apa apa" Balas Jisoo memeluk nya.
Jungkook langsung membalas pelukan Jisoo dan itu tak luput dari penglihatan Taehyung.
Setelah itu dia menatap wajah Jungkook yang kelihatan imut.
"Aku akan memanggil mu dengan sebutan kookie" Ujar nya mencubit gemas kedua pipi milik Jungkook.
"Baby come here"Suruh nya.
"Daddy aku ingin jalan jalan sama kookie please"Ujar nya.
"Tidak"Balas Taehyung dengan tegas.
"Nanti malam sepuluh ronde mau"Goda Nya.
"Fine baby, Kiss me now"Jisoo langsung mencium nya di depan Jungkook.
"Papay Daddy"Jisoo menggandeng tangan Jungkook lalu keluar dari ruangan Taehyung.
Pov Sookook
"Kookie aku ingin es krim vanilla" ujar Jisoo sambil menunjuk kedai es krim yang ada di taman.
"Baiklah tunggu di sini bunny" Jungkook langsung membelikan dua es krim agar Jisoo senang.
Dia langsung memberikan es krim kepada Jisoo.
"Gomawo kookie" Jisoo langsung dengan lahap memakan es krim yang di belikan oleh Jungkook tadi.
"Kookie tidak makan" Tanya Jisoo menyodorkan es krim milik nya yang tinggal satu tersisa.
"Aku ingin kau menyuapi ku bunny" Jisoo langsung menyuapi Jungkook.
Tiba tiba seseorang datang.
"Sooya honey,tidak merindukan ku" Ujar seorang pria bernama Jaehyun.
"Jaehyun kenapa kau kembali" Tanya nya bersembunyi di belakang Jungkook.
"Aku ingin membawa mu pergi honey" Jaehyun mulai berjalan mendekati Jisoo.
"Aku tidak mau,kookie aku takut" Jisoo mulai menangis di belakang Jungkook.
"Jangan bernani menyentuh nya bajingan" Teriak Taehyung.
"Daddy,dia ingin membawa Jisoo" Jisoo berlari ke arah Taehyung dan dia mengadu kalau Jaehyun akan mengambil nya
Jungkook mendekati Jaehyun lalu menyelipkan alat penyadap nya dan berjalan menjauhi nya.
"Tuan Kim senang bertemu dengan mu,Sooya adalah Maid ku jadi kembalikan dia pada ku" Tekan Jaehyun sambil menatap tak suka pada Jungkook yang dengan aneh nya mendekat ke arah nya tadi.
"Aku tidak bisa Tuan Jaehyun karena dia sudah menjadi istri ku" Balas nya membawa Jisoo dalam pelukan nya
Jaehyun yang kesal langsung pergi dari sana.
Saat ingin masuk ke dalam mobil milik nya,ada seorang wanita yang ingin menghadang nya.
"Tuan Bagimana kalau kita bekerja sama kau mengambil Sooya mu dan aku akan mengambil Taehyung ku bagimana" Tawar nya dan wanita itu adalah Irene.
"Baiklah apa pun itu asal kan Sooya kembali pada ku,Nyonya" Mereka tertawa jahat dan akan segera Memulai aksi nya besok hari.
"Nyonya Irene Tuan Jaehyun" Balas nya.
Tanpa mereka sadari ada penyadap suara yang sudah di taruh oleh Jungkook.
"Coba saja kau mengambil Istri ku brengsek" Taehyung yang mendengar kan percakapan mereka sedang berada di mobil dan menuju ke Penthouse milik nya.
Dengan Jisoo yang tertidur di pelukan nya.
"Baby mulai besok kau tidak boleh keluar,nanti aku akan membelikan sebuah Mall lalu menaruh nya di dekat Penthouse kita" Ujar nya sambil menatap wajah Jisoo yang terlelap.
~Love you all,Maap ngga terlalu menarik di tunggu chap bulgos nya huaaa ngga sabar mau nulis nya,semoga terhibur~