Akhirnya setelah perjalanan beberapa jam mereka pun tiba ditempat tujuan. Semua Bus sudah berhenti didepan sebuah penginapan.
Para siswa dan guru pun mulai turun dengan membawa barang2 mereka. Dan sudah dapat ditebak seorang Bambam termasuk orang terakhir yang masih berada dibus karena barang2nya yang banyak.
"Aku akan membawa sebagian barang2mu" tawar Chaeyoung yang melihat betapa ribetnya temannya itu.
"Thank you Chaeyoung ah. Tapi bagaimana dengan barang2mu"
"Aku sudah membawanya" jawab Chaeyoung memperlihatkan Rancelnya sambil membawa koper Bambam.
"Kau hanya membawa itu saja. Apa itu akan cukup kita 3hari disini" ucap Bambam tidak percaya.
"Jika ada yang aku butuhkan aku akan mencarimu"
"Benar sekali Chaeyoung kau sangat pintar, nanti aku bahkan akan memberi diskon khusus untukmu" jawab Bambam senang.
Karena semua orang sudah masuk terlebih dahulu, Keduanya pun berjalan bersama menuju penginapan dengan Jaehyun yang berada dibelakang mereka.
Sebelum memasuki kamar masing2 para wali kelas terlebih dahulu melalukan pengarahan kepada murid2nya. Termasuk kelas XIE pak Jiyong.
"Setiap kamar terdiri dari 3-4 orang. Jika ingin keluar atau ada apa2 harus memberitahu bapak terlebih dahulu atau Donghyuk untuk siswa lelaki dan Eunha untuk siswa perempuan" jelas pak Jiyong.
Setelah mendengarkan penjelasan para guru mereka pun mulai memasuki kamar. Chaeyoung satu kamar dengan Lisa Jihyo dan Mina.
Sedangkan Jaehyun bersama Winwin Donghyuk dan Junhoe.
.
.Jadwal stady tour pun dimulai. Siang ini mereka akan pergi menuju museum terlebih dahulu.
Setelah berada 2jam disana tujuan selanjutnya adalah istana kerajaan korea dengan beberapa tempat sejarah lainnya.
Dan tempat terakhir hari ini adalah mengunjungi sebuah desa tradisional yang dikelilingi oleh rumah2 adat korea Hanok yang terlihat sangat asri.
Bukan hanya dapat menikmati pemandangan yang indah ditempat ini para siswa juga dapat memakai pakaian tradisional korea hanbok.
Karena latar tempat yang pas Solbin dan kawan2 pun langsung mengganti pakaian mereka dengan hanbok.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like me Better
Romance"I Like me Better when i'm with you" Jung Jaehyun. "Someone you Loved" Park Chaeyoung.