Jung Jaehyun terbangun dari tidurnya, ia terdiam untuk beberapa saat dan hal pertama yang ia lakukan adalah melihat jam tangannya.
Ternyata sudah beberapa jam ia tertidur, namun hal itu justru membuatnya terkejut.
Teman2nya yang lain masih belum ada yang bangun termasuk orang yang ada disampingnya.Park Chaeyoung, ia bahkan masih bersandar dibahu Jaehyun sambil terlelap. Disisi lain ia juga baru sadar jika tangan keduanya kini sedang berpegangan.
Sekolah kembali dimulai, setelah pulang dari study tour suasana baru begitu terasa sejak kita menginjakan kaki ditempat ini.
Begitu pun dengan kelas XIE, mereka bahkan sepakat untuk mengubah tempat duduk masing2.
"Chaeyoung ah cepat kesini" panggil Jihyo pada temannya yang baru saja datang itu.
Park Chaeyoung dengan rambut yang selalu di ikat dan lengan baju yang selalu di lipat, sudah menjadi penampilan ciri khasnya.
Jangan lupa kan juga kebiasaanya yang selalu membawa tas berukuran kecil karena barang2nya hampir semua ia simpan disekolah atau ia titipkan pada teman yang sekaligus tetangganya Kim Donghyuk.
Ditambah ia juga termasuk orang yang selalu datang paling terakhir ke kelas, padahal jarak rumahnya cukup dekat dibandingkan teman2nya yang lain.
"Kau duduk disini Chaeng,?" kata Yuju menunjuk kursi dibelakangnya.
"Okey, dengan senang hati"
"Bangku belakang masih kosong Chaeng" ungkap Woong.
"Tempat ini juga bagus, Yuju yang tinggi tepat didepanku" wajah senang terlihat jelas saat ia mengatakannya.
"Aku bahkan jauh lebih tinggi dari Yuju" goda Jaehyun yang duduk tepat disampingnya.
"Jika bisa seperti itu aku akan duduk dibelakang Hyunbin atau Mingyu" balas Chaeyoung.
.
.Istirahat tiba dan tentu saja itu adalah salah satu waktu yang paling ditunggu oleh semua murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like me Better
Любовные романы"I Like me Better when i'm with you" Jung Jaehyun. "Someone you Loved" Park Chaeyoung.