Rencana anak2 11-E untuk pergi berkemah sebelum kenaikan kelas mulai dijalankan.
Berbeda dengan para siswa lelaki yang dengan kompak langsung setuju, Chaeyoung harus susah payah membujuk terlebih dahulu teman2nya.
Setelah semua orang dipastikan akan ikut mereka pun lalu memberitahu sang wali kelas.
Ijin dari pihak sekolah pun sudah didapat berkat pak Jiyong, dengan syarat dilaksanakan setelah ujian selesai dilakukan.
Bahkan hal itu membuat kelas2 yang lain juga ingin ikut melakukan acara yang serupa.
.
.
.Dan hari ini akhirnya kegiatan itu akan terlaksana. Anak2 kelas 11-E berkumpul terlebih dahulu disekolah sebelum berangkat menuju tempat perkemahan.
Karena semua perlengkapan berkemah sudah tersedia disana jadi pak Jiyong menghibau mereka untuk tidak terlalu membawa banyak barang.
Namun sepertinya itu tidak berlaku bagi para murid wanita kecuali Chaeyoung. Contohnya Seperti Eunha yang memakai tas ransel cukup besar entah berisi apa saja.
Bukan ia saja bahkan yang lainnya ada sampai membawa 2buah tas sekaligus. Padahal ini hanya perjalanan satu hari.
Berbanding terbalik dengan para murid lelaki, kompak dengan memakai t-shirt pendek dan cukup dengan satu tas sedang saja.
Tidak perlu menunggu lama setelah semua berkumpul mereka langsung berangkat dengan sebuah bus yang terisi penuh anak2 kls 11-E bersama wali kelas pak Jiyong dan kedua guru lainnya yaitu pak Youngbae dan bu Dara.Hanya memerlukan waktu satu jam bus sudah berhenti ditempat tujuan, tetapi mereka tetap harus berjalan terlebih dahulu menuju perkemahan.
Himbauan Pak Jiyong pada murid2nya tidak mungkin tanpa alasan. Karena jalan yang harus dilewati cukup menanjak dengan jarak yang lumayan. Hampir semua anak2 wanita mengeluh disebabkan barang yang mereka bawa.
Hal itu pun membuat para murid lelaki mau tidak mau harus ikut turut tangan membantu.
"Dasar cewek, kemah cuma sehari tapi awa barang kayak mau pindah" gerutu hyunbin sambil membawa tas milik Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like me Better
Romance"I Like me Better when i'm with you" Jung Jaehyun. "Someone you Loved" Park Chaeyoung.