Pagi tiba tidak seperti biasanya hari ini para siswa kelas 2 SMA 97 datang kesekolah dengan semangat.
Itu karena hari ini mereka akan melakukan study tour yang akan diadakan 3hari 3malam.
Semua siswa berkumpul dilapangan sekolah sambil membawa barang bawaan mereka.
Tetapi berbeda dengan murid wanita lain yang rata2 membawa koper ataupun tas yang lebih dari satu, Park Chaeyoung siswa kls XIE hanya datang membawa rancel dan hoodie yang ia pakai bersama bucket hat dengan warna senada.
"Chaeyoung ah kita akan menginap 3hari tetapi kau hanya membawa itu saja" ungkap Jihyo yang melihat kedatangan Chaeyoung.
"Aku membawa barang yang lebih dari cukup"
"Kau yakin tidak ada yang tertinggal" tanya Miyeon kali ini.
"Jika aku perlu apa2 ada kalian yang sudah membawanya" balas Chaeyoung sambil tersenyum.
"Chaeyoung ah sepertinya barang2mu dibawa oleh Bambam" kata Lisa sambil melihat teman mereka Bambam.
Bukan hanya Lisa bahkan saat ini semua perhatian siswa yang ada disana tertuju padanya atau lebih jelasnya karena barang yang ia bawa.
Satu koper sebuah ransel ditambah kedua tangannya juga sedang membawa satu tas yang sangat besar dan satu tas sedang tidak lupa ia juga mengalungkan sebuah tas kecil dilehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like me Better
Romance"I Like me Better when i'm with you" Jung Jaehyun. "Someone you Loved" Park Chaeyoung.