_________________________________________
Happy reading 😊Don't forget to comment and vote💕💕
_________________________________________
Suzy baru saja pulang setelah menyelesaikan tugas terakhirnya mengecek beberapa pasien di Instalasi Gawat Darurat. Dia berjalan ke arah lobi dengan muka lelah. Dikucirnya rambut panjangnya ke belakang, disampirkannya jas dokternya di lengan, Suzy sesekali melihat ke arah jalan. Dia tengah menunggu Jong Suk yang berjanji akan menjemputnya.Tanpa Suzy sadari Jong Suk sudah memperhatikan Suzy diam- diam dari dalam mobil. Kemudian lelaki yang memiliki mole di sudut matanya ini melajukan mobilnya mendekati Suzy.
Suzy yang melihat kedatangan Jong Suk melambai dengan senyuman kemudian masuk ke dalam mobil sambil menyapa.
" Suzy ah... kau lama- lama bisa berubah jadi zombi lho, lihat lingkaran hitam di bawah mata, apa tidak bisa tidur sebentar. Apa perlu aku minta appa untuk memberimu kompensasi istirahat ekstra??"
Suzy sontak memukul pundak Jong Suk, " Yaa... oppa... jangan aneh- aneh deh. Aku tidak mau diperlakukan berbeda. Memangnya kenapa kalau aku jarang tidur? Demi keselamatan orang banyak aku rela kok.... "
Jong Suk tertawa, Suzy sepertinya memang benar- benar butuh hiburan. Belum apa- apa Suzy sudah sangat sewot. Padahal Jong Suk tidak benar- benar serius dengan ucapannya. Maka untuk memanjakan kekasihnya ini Jong Suk memacu mobilnya dan berhenti di sebuah salon and day spa ternama.
" Oppa.. untuk apa kita kesini??" Tanya Suzy heran sambil menerima perhatian kecil Jong Suk, membukakan pintu mobil untuknya.
" Biar kamu rileks saja sayang. Nggak apa- apa kok, hari ini waktuku free buat sayangku. Kajja...."
Jong Suk menggandeng Suzy masuk ke dalam. Seorang wanita dengan rambut disanggul datang menghampiri. Wanita ini memperlakukan Jong Suk dan Suzy dengan sangat sopan sembari menjelaskan perawatan apa saja yang bisa diambil oleh tamu VVIPnya tersebut.
" Lakukan perawatan seluruh tubuh untuk kekasih saya, berikan yang terbaik, buat dia rileks dan terlihat cantik meskipun Suzy saya ini sudah sangat cantik dengan apa adanya seperti ini...."
Sang manager spa hanya tersenyum tipis menanggapi ucapan Jong Suk. Sedangkan Suzy hanya bisa menggeleng, " Jangan didengarkan bu, dia memang suka begini, terlalu melebih- lebihkan...." Sahut Suzy.
" Tidak nona muda, saya juga sependapat dengan tuan Nam, nona memang sangat cantik.... "
Suzy bertukar pandang dengan Jong Suk, kemudian saling membalas senyum membuat siapapun yang melihat pasti merasa iri.
Setelah menerima perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki Suzy benar- benar merasa fresh dan rileks. Sekarang dia akan mendapat sesi pijat berpasangan dengan Nam Jong Suk. Keduanya telah berbaring di ranjang khusus dengan dua ahli pijat yang mulai memberikan pijatan relaksasi.
" Jong Suk oppa, apa tidak apa- apa meninggalkan kantor sangat lama??" Suzy bertanya pada Jong Suk yang dipijat di sampingnya. Jong Suk menoleh melihat ke arah Suzy.
" Tidak apa- apa Suzy ah, kan aku sudah bilang. Ada sekertaris Park yang bisa menghandle urusan kantor sementara aku berkencan denganmu....!!" Jong Suk menaik turunkan alisnya, Suzy yang gemas cepat- cepat melengos.
" Sayang....."
" Hm??"
" Kalau kita bertunangan dalam waktu dekat bagaimana menurutmu??"
Pertanyaan Jong Suk yang tiba- tiba keluar dari topik awal mereka sontak membuat Suzy terbelalak. Jong Suk ingin melamarnya? Tiba- tiba sekali.
" Kenapa terburu- buru oppa?? Aku masih baru bekerja di rumah sakit, aku belum....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love Story (Complete)
ФанфикBae Suzy adalah putri yang berbakti dan sangat menyayangi ommanya yang merupakan single parent. Suzy kecil dengan tiba- tiba harus kehilangan ommanya akibat penyakit jantung yang di derita omma. Membuatnya harus memasuki kehidupan baru yang tidak pe...