2) A New Wind Blow

320 47 47
                                    

_________________________________________
Happy Reading 😊

Dont forget to comment and vote.. 💕💕
_________________________________________

Lee Sung Kyung mengajak Suzy untuk mampir ke sebuah kafe yang baru buka beberapa hari yang lalu. Sung Kyung mengenal pemilik kafenya yang adalah saudara sepupunya sendiri. Lee Sung Kyung bercerita bahwa sepupunya baru pulang dari Italia dan membuka kafe ini sebagai bentuk upayanya sebagai barista.

" Nanti akan kukenalkan kau pada sepupuku itu ya Suzy ah.... Dia orangnya ramah, tampan juga mudah bergaul lho...!!"

" Ya... Lee Sung Kyung, kau mau menjodohkanku ya?? Aku gak mau ah....!!"

Suzy sudah akan kabur keluar dari kafe saat tangan Sung Kyung menggamit lengannya dan menarik Suzy menuju meja barista. Seorang pemuda sepertinya blasteran menyapa Lee Sung Kyung dan Suzy yang dikenalkan gadis berwajah kecil itu sebagai sahabatnya.

" Halo.... senang bisa mengenalmu Suzy sshi.... aku Vernon... mau minum apa? Mau kubuatkan yang paling spesial, untuk kalian berdua gratis deh....!!"

" WUAAHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" WUAAHH.... thank you Vernon, Suzy ah...kau mau pesan apa lagi???"

" AH, sudah, kurasa kopi saja cukup... bisakah kita menunggu di sana Sung Kyung ah?" Suzy berbisik sambil menunjuk pada sebuah meja dengan sofa setengah lingkaran di sudut kafe.

Suzy tersenyum lembut pada Vernon, " Terima kasih ya, tapi bolehkah kami menunggu di sana saja??" Melihat anggukan Vernon, Suzy langsung menarik Sung Kyung yang tidak mau begitu saja meninggalkan Vernon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy tersenyum lembut pada Vernon, " Terima kasih ya, tapi bolehkah kami menunggu di sana saja??" Melihat anggukan Vernon, Suzy langsung menarik Sung Kyung yang tidak mau begitu saja meninggalkan Vernon. Sung Kyung ingin Suzy bisa dekat dengan sepupunya itu.

" Kenapa sih Suzy?? Kau ini gak ingin tau rasanya pacaran ya?? Dari SMP sampai sekarang sudah kelas 2 SMA kamu masih betah menjomblo?? Kamu gak ingin tahu rasanya kasmaran ya??" Lee Sung Kyung yang kalau bicara suka ceplas- ceplos sungguh tidak mengerti dengan temannya satu ini. Suzy itu cantik, banyak namja di sekolah mereka yang terang- terangan bilang menyukai Nam Suzy. Tapi Suzy dengan sadar menolak mereka. Beralasan hanya ingin belajar dan mempersiapkan diri untuk masuk Seoul National University ( SNU ) jurusan kedokteran, Suzy tidak pernah mau diajak hang out bersama.

Hospital Love Story (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang