🔥🔥🔥Jangan selalu menganggap anak motor itu negatif, kami juga bisa berperilaku positif.-zereoun Yuda
Bunyi nyaring suara knalpot motor saling sahut- menyahut membuat semua pengendara mengumpatinya dan tidak ditanggapi dengan mereka, malah mereka sengaja semakin membesar kan suaranya.
"Woi!Anak sialan!"
"Dasar bocah geblek"
"Itu anak siapa sih?"
"Untung gue nggak jatuh, kalau gue jatuh gue cariin itu anak sampai ketemu!"
Teriak mereka kesal ketika melihat motor itu semakin membesar volume knalpot nya.
"Hahaha.woi lagi woi!"
"Oke."
"Makan noh asap motor gue!Haha"
"Lebih kencang Keenan!"
Ulah siapa lagi kalau bukan ulah kedua lelaki dengan jaket hitam berlambang SHADOW DEVIL yang saling sahut-sahutan membandingkan suara knalpot motor sport mereka yang mana paling ter nyaring,dan membuat semua pengendara dibuat kesal. Keenan dan Aziel.
"Woi!udah!kalian kalau mau cari gara-gara yang jangan ditengah jalan juga, banyak nih orang ngumpatin kita semua gara ulah kalian.nggak kapok apa di gebrek polisi?""tanya Yuda dengan suara yang sedikit dikeraskan agar didengar oleh mereka berdua yang semakin membesarkan knalpot motornya.ia dibuat pusing oleh tingkah jahil mereka berdua yang sangat tidak tau tempat.
mereka yang saat ini sudah pulang dari sekolah ingin ke warjang dimana teman se-geng mereka berada,didepan bos mereka yang memimpin dilanjutkan dengan si Reymond, Giant,dan Taksa.sedangkan dia yang berada dibelakang bersama dengan mereka berdua Keenan dan Aziel.kenapa juga gue harus sama mereka berdua! pikirnya kesal.
"Yaellah,selow aja kali Yuda.biarin mereka ngumpatin kita,kan kita sendiri yang dapat pahala."sahut Aziel keras dengan menaikkan helm full face nya itu.dia menghentikan kegiatannya mendengar perkataan Yuda.
"Heh dongo!Lo dapat darimana artikel kalau mereka ngumpatin kita, kita yang dapat pahala!bukannya.kita yang digosipin orang aja yang dapat pahala?"ucap Yuda keheranan dengan ucapan Aziel.Ngawur amat nih anak satu!
"Yah...adalah"jawab Aziel lugas dan menutup kembali helm full facenya lalu melajukan motornya agar setara dengan Raymond untuk menghindari pertanyaan Yuda lagi.dia mana tau tentang pahala-pahala yang tadi itu ngomongnya cuma asal-asalan saja agar tidak diceramahi lagi sama Yuda yang ngalahin emaknya.
"Dih!emang nggak jelas Amat nih si Aziel."ujar Yuda seraya memutar bola matanya malas dan melihat ke arah Keenan yang masih berada disampingnya dengan menjalankan motornya tenang dan tidak pernah bersuara lagi ketika dia dan Aziel berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins(on going)
Teen Fictioncerita ini cerita mengandung adegan kekerasan dan sedikit menggunakan kata-kata kasar,jadi harap bijak membaca..... Deandra Anastasya Alexandria " walaupun kakak sering memarahimu,tapi kakak tidak akan Sudi jika ada orang lain yang coba mencelakaimu...