8.GENG ROCK RIDERS

5 1 0
                                    

Solidaritas didasarkan pada prinsip bahwa kita bersedia mempertaruhkan diri untuk melindungi satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Solidaritas didasarkan pada prinsip bahwa kita bersedia mempertaruhkan diri untuk melindungi satu sama lain.-Taksa Xavier

🔥🔥🔥

Deandra berjalan di koridor sekolah menuju ke lapangan,ia melihat teman sekelasnya banyak yang sudah berada di lapangan dan mengikuti instruksi dari guru olahraga.

"Baik anak-anak,kita saat ini akan memasuki pelajaran tentang volly.jadi ada yang tau teknik permainannya ada  berapa?"Deandra yang baru saja berbaris di belakang seorang gadis berambut panjang dan mendengar pertanyaan guru didepan yang tidak ada satu orang pun siswa yang bersuara, langsung saja mengangkat satu tangannya keatas menjawab.

"Empat."

guru olahraga mengira tidak ada  satupun siswa  dikelas ini  yang akan menjawab pertanyaannya lagi seperti biasa,langsung saja menoleh ke arah barisan belakang dan menatap seorang gadis yang biasanya hanya diam menjawab pertanyaannya.

"Bagus.jadi apa saja nama tekniknya?"guru itupun bertanya lagi karena ingin mengetes kemampuan siswi yang bersuara sampai mana.

"servis, passing, spike, dan block."jawab lugas Deandra yang masih dengan wajah datar.

"Benar!nah yang dikatakan teman mu tadi, Teknik dasar bola voli terdiri dari empat gerakan, yaitu servis, passing, spike, dan block.jadi siapa yang tahu apa itu servis?"tanya sekali lagi guru itu dan menatap satu persatu siswa yang hanya menatapnya malas.

Deandra melihat temannya tidak ada yang bersuara memutuskan menjawab pertanyaannya lagi."Servis adalah teknik dasar untuk memulai suatu set dalam permainan bola voli dengan memukul bola ke arah lapangan permainan lawan."

"Betul,jadi servis adalah teknik untuk memulai permainan dengan cara memukul ke dalam lapangan lawan, ada juga teknik lain seperti passing bawah dan atas.nanti kita akan praktekan tentang cara-caranya, sampai sini paham tentang penjelasan saya?"ucap guru itu dengan memandangi siswa-siswi yang hanya berseru malas menjawab dan ada juga yang berakhir memprotes.

"Iya pak."

"Paham pak."

"Yaellah pak yohan.kapank sih mainnya!bisa luntur bedak gue kalau masih main panas-panasan."

"Iya pak.ini kayaknya cuma menjelaskan saja? mainnya kapank!"

"Betul itu betul, penjelasannya melebihi perjalanan kisah cinta gue yang berakhir kandas."

"Dih malah curhat Lo Dugong!"

"Sewot amat sih!Iri?bilang sahabat."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twins(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang