Happy Reading
Jennie Pov
Aku membuka mataku melihat cahaya matahari yang memasuki kamar ku, aku mengerjapkan mataku beberapa kali merasakan nyawaku yang belum terkumpul.
"Ini jam berapa?"
Aku berbicara sendiri lalu melirik jam yang berada di atas nakas, rupa nya sudah jam 11 sekarang.
Aku menghela nafas lalu beranjak bangun untuk mandi, dan bersiap ke kantor, jangan sampai Eomma mengomeliku karena aku bangun sangat telat saat ini.
Setelah selesai mandi dan bersiap-siap, aku turun ke bawah, rumah sudah sepi, tidak ada siapa-siapa.
"Eomma kemana?"
Aku berjalan ke arah dapur dan menemukan secarik kertas yang tertempel di kulkas, aku mengambil nya dan membaca nya.
Kalau Jennie sudah bangun, di meja makan ada roti yang sudah Eomma buat, Eomma sedang ada acara saat ini.
luv u ♡.
Aku sedikit tersenyum, lalu berjalan ke arah meja makan, benar saja disana ada roti bakar yang sudah di buat kan oleh Eomma ku, seperti dugaan ku ini pasti sudah dingin karena aku yang bangun terlalu siang.
Saat sedang mengunyah roti yang aku makan saat ini, tiba-tiba aku teringat sesuatu yang membuat ku terhenti, tiba-tiba pikiran tentang semalam datang, astaga apa yang aku lakukan?
"Jennie, pabboya~"
Gumamku tersenyum kecil sambil memegang bibirku, rasanya aku bisa gila jika mengingat yang semalam, itu terjadi sangat cepat namun masih sangat terasa bagaimana bibir Lisa yang sangat lembut saat bertemu dengan bibirku, dan sangat manis.
"Jesus Christ, kau membuatku gila."
Baiklah Lisa, mulai dari sekarang bibir itu milikku, tidak tidak tapi semua yang ada di dirimu adalah milikku!
Author Pov
Lisa yang sedaritadi hanya terdiam sambil mengaduk minuman nya, rasanya sangat tidak bersemangat, membuat teman-temannya menatap nya bingung sedaritadi.
Bagaimana tidak, dari Lisa tiba di sekolah sampai dengan tiba waktu istirahat dia tidak pernah berbicara apapun, hanya diam seperti tidak mempunyai gairah hidup.
"Lisa ada apa?"
Rose bertanya sambil memakan makanan nya, dia juga benar-benar bingung dengan apa yang terjadi dengan Lisa saat ini.
"Kau sekarang benar-benar mirip mayat hidup sekarang." Celutuk Sungjae membuat Bambam mengangguk setuju.
Namun Lisa sama sekali tak menjawab, dia hanya menundukkan kepala nya masih dengan mengaduk minuman nya seperti pikiran nya entah melayang kemana.
"Ada yang menyakiti mu? siapa? bilang saja nanti Sungjae saja yang menghajar nya." Lanjut Bambam saat melihat Lisa tak menjawab sama sekali di lanjut dengan toyoran di kepalanya dari Sungjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Sister
RandomE-BOOK TERSEDIA Orang tua Lisa akhirnya menikah kembali, karena pernikahan tersebut Jennie dan Lisa akhirnya bertemu. Jennie terobsesi pada Lisa, meskipun statusnya sebagai kakak tiri Lisa tapi Jennie tak memikirkan itu, dalam hatinya dia hanya ingi...