Happy reading
Sudah 1 minggu ini ayah Lisa serta ibu Jennie pergi untuk berbulan madu, beberapa kali mereka akan menelpon Lisa dan Jennie untuk menanyakan kabar anak anak mereka, mereka terlihat sangat bahagia seperti layak nya pasangan pasangan muda saat ini, terlihat benar benar menikmati waktu waktu yang hanya ada mereka berdua.
Sedangkan disini Lisa yang tersiksa, Jennie kakak tiri bahkan lebih kejam seminggu ini semenjak orang tua mereka berangkat untuk honeymoon, lebih parah nya lagi, Jennie memecat pembantu rumah tangga mereka dengan alasan dia ingin hanya berdua dengan Lisa dan agar bisa lebih dekat lagi, dan gila nya orang tua mereka menyetujuinya dengan alasan setuju dengan Jennie.
Tetapi apa? Dengan seenaknya Lisa yang Jennie suruh untuk mencuci piring, memasak, laundry baju, bahkan sampai membersihkan rumah.
"Mana makanan ku?" Jennie menatap Lisa dengan satu alis yang di naikkan pasal nya waktu dia ke dapur sama sekali tidak ada makanan yang tersedia.
"Jennie deng--"
"Unnie" potong Jennie sambil tersenyum membuat Lisa menghela nafas dan mengangguk.
"Unnie, tidak bisa kah aku istirahat? Atau setidaknya tunggu lah sebentar saja, aku baru saja membersihkan rumah dan ke tempat laundry baju, aku tidak percaya, ini sama sekali tak pernah aku lakukan, dan kau Jennie, maksud ku unnie dengan santai nya hanya makan, tidur, nonton tanpa niat membantuku! Ya jujur sebenernya alasan mu memecat pembantu kita hanya untuk menyiksa ku bukan?!"
Lisa berbicara dengan kesal mengeluarkan semua unek-unek nya pasal nya ini gila, bahkan dia pernah mengadu pada ayah nya bahwa dia di siksa oleh Jennie dengan menyuruhnya mengambil alih membersihkan rumah, ayah nya malah tertawa dan menyuruh Lisa untuk selalu seperti itu.
What the--
Jennie tertawa kecil dan malah menoyor kepala Lisa membuat Lisa membulatkan matanya, apa apaan ini?
"Yak! Apa yang ka--"
"Berhentilah mengoceh bodoh! Buatkan aku sandwich aku laper" perintah Jennie dengan telak tanpa bisa di bantah membuat Lisa mengacak-acak rambut nya, rasanya dia mau gila!
Lisa menghembuskan nafas nya kembali saat melihat Jennie yang kini menyantap sandwich buatan nya, entah sudah betapa kali dia mendengus kesal hari ini, ingin melawan tapi Lisa tau Jennie akan lebih kejam dari ini, sial nya ini adalah hari libur, hari dimana dia akan bersama dengan Jennie selama 24 jam, memikirkannya saja bisa membuat Lisa gila.
"Bagaimana?" Lisa bertanya saat Jennie tak mengeluarkan satu kata pun dan hanya memakan sandwich buatan Lisa.
"Bagaimana apanya?" Jennie kembali bertanya.
"Ya sandwich nya, apakah enak?"
"Seperti sandwich biasa nya saja bodoh, lagi pula jika bisa di urutkan sandwich buatan mu adalah sandwich terburuk sepanjang masa" ejek Jennie sambil menatap Lisa dengan tatapan yg seperti mengolok - olok nya.
Lisa berlalu pergi dengan bola mata yang di putar jengah dengan kelakuan Jennie, "kalau tidak enak kenapa di makan bodoh" umpat nya dengan suara kecil tak sadar Jennie disana cekikan sambil kembali memakan sandwich nya.
*
Hari begitu cepat berlalu, kini tiba hari dimana kedua orang tua mereka pulang kembali ke Korea, itu membuat Lisa sangat lega, karena dia tidak akan harus terus-terusan berhadapan dengan Jennie, mulai hari ini mungkin dia sudah bisa mulai bebas kembali tanpa di atur seenaknya olah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Sister
RandomE-BOOK TERSEDIA Orang tua Lisa akhirnya menikah kembali, karena pernikahan tersebut Jennie dan Lisa akhirnya bertemu. Jennie terobsesi pada Lisa, meskipun statusnya sebagai kakak tiri Lisa tapi Jennie tak memikirkan itu, dalam hatinya dia hanya ingi...