𝗲𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲 12

650 69 3
                                    


semua murid sudah berada di dalam kamar masing masing, terdapat 10 villa untuk 1 angkatan disana, satu villa terdapat 5 kamar.

Chaitlyn dan teman nya berada di dalam satu villa yang sama, dan Zeyu berada di villa laki laki.

Tenang, zeyu udah kenalan sama beberapa murid, jadi dia gaakan kesepian.

" Revan kira kira satu kamar sama siapa ya? " ucap Kesha sambil berandai- andai melihat ke arah langit langit ruangan.

" sama zeyu. Tadi zeyu ngabarin " balas Chaitlyn sambil memakan chiki chiki yang ia bawa dari rumah.

" PAS BANGET! Sekali kali ntar mampir kekamar mereka ya, Chait. Hehehe "

Chaitlyn menggelengkan kepala dan mengangkat sebelah alis nya. " bukan muhrim " katanya.

" gapa — " sebelum Kesha selesai berbicara, tiba tiba satu bantal melayang ke arah kepalanya.

ternyata itu kiriman dari Ella yang nguping dari depan.

" modus lo gajelas, jamet. " ucap Ella sambil ambil bantal nya yang berada di dekat Kesha.

Ella melihat ke arah Chaitlyn yang sekarang sedang santai main handphone, dan bingung.

" bukannya lusa lo mau fitting baju chait? " tanya Ella, Chaitlyn geleng

" enggak, gak jadi, katanya abis dari jeju aja "

saat mereka sedang santai di kamar Chaitlyn dan Kesha, tiba tiba mereka mendengar suara dari arah luar, suara Jordan.

" CEWE CEWE KALO UDAH BERES BERES NYA, LANGSUNG KE LAPANGAN ! UDAH DAPAT IZIN DARI GURU "

cewe cewe itu langsung menoleh ke arah jendela luar, dan alisnya berkerut. Sejak kapan mereka sudah mendapatkan izin sedangkan kita baru sampai jeju?

====================================

HALLO SEMUAA!!

maaf banget yaa aku baru update hehe :( soalnya sekarang ada dua work yang harus aku kerjain dan, maaf kalo updatenya pendek pendek yaa, tapi aku usahain bakal tetep jelas alur nya kok <3

Ini dibagi ke 2 sampai 3 part yaa!

oh iya biar ga bosen kalian boleh nii mampir ke work baru aku, judulnya "FOXER" untuk "HARYA DAN DUNIA" masih aku revisi ulang ya.

makasih semuaa! Jangan lupa vote , comment dan share cerita akuu, makasih <3

 Di jodohin || Yu Zeyu [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang