Canon : fakta / teori yang dibuat langsung oleh si penulis cerita tentang karangan nya masing masing .lumayan guys , sambil kalian nunggu aku upload spoiler episode 7 di akun @ writeby.jsnr on instagram . yang menurut aku agak gantung . Hehehe , so ini dia canon nya !
✈︎✈︎✈︎✈︎✈︎✈︎✈︎✈︎✈︎
Hari ini , Kesha , Yuna dan Chaitlynna sedang nongkrong di cafe bersama Rui dan Shuyang , Dua adik kelas yang sangat asyik itu . Ella dan Melani gabisa ikut nongkrong , soalnya dua duanya lagi sibuk ke luar kota sama orang tua nya .
sambil berbincang santai , Rui menggoda Yuna dengan kalimat kalimat gombalan alay nya itu .
" ka yuna ka yuna " panggil Rui , Yuna melihat ke arah sumber suara dengan mata sinis .
" apaan ? Kalo lo manggil gue cuman buat gombalan aneh lo mending gausah deh " respon nya sinis . Membuat rui semakin semangat untuk menggoda yuna .
" ih ka yuna tau aja deh , ka yuna denger suara hati aku ya ? "
" alay . " ucap Kesha , membuat rui mengalihkan pandangan nya ke kakak nya dengan wajah menyebalkan . ( tau lah muka rui kalo julid gimana )
" iri aja lu ka . Bilang aja gapernah di kasih kepastian sama ka revan , iya ga yang ? " Rui melihat ke arah shuyang dan menaikan kedua alis nya ber samaan
" bener tuh , tiap hari aja mantengin foto nya ka revan , giliran disuruh confess gamau " ledek shuyang , membuat Yuna dan Chaitlyn kekeh . Lain dengan Kesha yang bete
" kita tuh sebagai cewe , harus nunggu di tembak shuyaaangg ! Bukannya nembaakk " ucap Chaitlyn sambil menahan tawa nya
" bener bener ! Tapi- hahahahaha , lain lagi kalo sama Kesha , Chaitlynnaaa , si Kesha mah ajaib " ledek Yuna lagi , membuat Kesha sebal .
" dih ? Kayak yang lo enggak aja huuuu " Kesha membela diri nya sendiri
" udah lah ci Kesh . Kalo takut bertepuk sebelah tangan mah ngomong ajaa " goda rui lagi . Membuat Yuna Chaitlynna dan Shuyang tertawa puas .
Kesha sudah sangat lelah dengan orang orang yang ada di hadapannya , tetapi , hanya orang orang ini lah yang setia dengan nya . Kesha sangat menyayangi mereka dari lubuk hati yang paling dalam . Kesha kuat , Kesha sabar .
SEPULUH MENIT LAGI SPOILER BAKAL KELUAR ! LANGSUNG STANDBY DI AKUN
@ WRITEBY.JSNR ON INSTAGRAM YAA ! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin || Yu Zeyu [REVISI]
FanfictionGamau dijodohin , Gaenak . Tapi kalo sama cowo satu ini bisa di bicarakan baik baik . - Chaitlyn Kim #22 - Yuzeyu