𝗲𝗽𝗶𝘀𝗼𝗱𝗲 4.2

1.5K 135 5
                                    

Nikah di percepat ?

Chaitlyn melihat amplop yang tersimpan di atas kulkas .

♡ for my Dear Chaitlyn , from Mama

saat dibuka , ternyata itu isinya uang jajan tambahan dari mama Chaitlyn , Chaitlyn tersenyum dan menaruh amplop nya di dalam tas .

Chaitlyn POV

" Ka Seungmin juga dapet uang jajan tambahan ? " tanya gua sambil taro amplop nya di dalem tas .

" dapet , jangan boros " jawab Seungmin sembari mengunyah sarapan nya

" iyaaa . Kunyah dulu baru jawab "

" yeaa "

abis denger jawaban Ka Seungmin , gua duduk di meja makan dan langsung ambil sarapan gue . menu sarapan hari ini , sandwich . Gue yakin Ka Seungmin lagi males masak , makanya bikinnya yang simple simple doang .

" tumben bikin sandwich ka , biasanya macaroni "

" iyaa , lagi males , tadi bangun nya kesiangan jadi gak sempet juga "

" oohh , gituu , okay " bales gua dan langsung abisin sandwich nya , bener juga sih kata Ka Seungmin , udah mau telat berangkat juga .

Zeyu POV

pagi ini gua udah siap pake uniform. Warna kuning kan ya ? apa gua coba tanya Chaitlyn dulu ? Kalo salah tinggal ganti rompi doang sih sebener nya . Tapi tanya dulu deh

Chaitlynvnx
Zeyu Yu .

Zeyu Yu . : Hai Chait ! Selamat pagi !
Chaitlynvnx :  hai Zey ! Pagi , ada apa ?

Gue tersenyum saat melihat balasan Chaitlyn , fast respon banget anak nya . Apa gue basa basi dulu kali ya ? Biar gak flat banget gitu isi rc ( room chat ) nya .

Zeyu Yu z : enggak , hehe , oh iya . nikah di percepet ya?
| gasabar hehe, btw hari ini pake rompi kuning kan?
Chaitlynvnx : iyaa niih , hahaha , oh iya . Hari ini pakai rompi kuning yaa , jangan lupa !
Zeyu Yu . : haha , iya iya ! See you calon istri .
Chaitlynvnx  : haha see you calon suami !

KASMSKJ APA ?! DIA BALES CALONAN ? SENGAJA BIKIN GUE MENINGGAL YA ?!!?!?

oh iya , berhubung  mama papa belum pulang ,  dan gua juga udah baca notes nya dari tadi sarapan , dan itu adalah alasan kenapa gue tau kalo nikahnya di percepat .

gua udah mau berangkat , tapi masih nunggu XinLong sih . Soalnya dia masih sarapan , dan gue udah pake sepatu . sekarang lagi main hp di teras

pas gue lagi asik scroll instagram , tiba tiba ada yang nepuk pundak gua dari belakang . Siapa lagi kalo bukan Xinlong ?

" ayo Zey . Gua udah siap "

" gua juga udah kali . Dari tadi malah "

" yaudah ayo jalan "

" ya ayo "

" yaudah ayo "

" gimana mau jalan kalo lo nya aja masih duduk santai disitu Yu Zeyu ? "

ahh , iya . Bener juga

gua berdiri dan langsung jalan ke arah mobil , dan jalan meluncur ke sekolah baru .

AUTHOR POV

sesampai nya mereka di sekolah , seluruh siswa tertuju pada mereka . Dua anak dari boss perusahaan besar yang dijodohkan ? dengan mata yang membulat , seluruh siswa melihat mereka tidak menyangka . bagai mana ceritanya ? dan akan sebesar apa perusahan mereka nanti ?

" zeyu ? kamu ga risih kan diliatin begini ? " tanya Chaitlyn sembari melihat ke arah calon nya ini , Zeyu menggeleng .

" enggak lah Chait , udah biasa " balas Zeyu sambil sibuk ngeliat sekeliling sekolah .

" oohh , kirain . Oh iya , ini kelasnya , dua belas IPA "

" okee , ayo masuk "

zeyu menarik lengan calon ke kasih nya , saat masuk kelas , mereka heran , kenapa kelas nya sunyi ?

sampai akhir nya ..

1...

2...

3...

SURPRISE !

 Di jodohin || Yu Zeyu [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang