Author POVsemalam berlalu . sekarang , Zeyu dan Chaitlyn sedang berada di koridor sekolah , hanya sekedar jalan santai .
Bergandengan tangan , dilihat oleh beberapa murid yang melewati koridor , Zeyu dan Chaitlyn tidak meng hiraukan nya . Mereka sama sama nyaman dengan genggaman tangan masing masing .
Sampai akhirnya Kesha datang ke arah mereka dengan nafas yang tidak teratur .
" Ch - Chait " Kesha ter - hengas hengas . Memegang pundak sahabat nya itu , Chaitlyn sedikit menunduk untuk menyamakan tinggi nya dengan Kesha yang sekarang sedang berusaha mengambil nafas .
" iya , kenapa Kesh . Minum dulu coba " Chaitlyn memberi satu botol air putih yang kebetulan baru dia beli tadi . Jadi masih aman dan belum di buka sama sekali .
" Chait . Yuna sama Ella berantem di taman . Melisa udah berusaha buat misahin tapi mereka berdua sama sama batu , Chait ! Makanya gue dari tadi keliling lari lari buat nyariin lo "
Mendengar sahabat nya berantem , Chaitlyn langsung melepas pelan genggaman nya dari lengan Zeyu dan langsung jalan ke arah taman .
" sebentar ya " ucap - nya kepada Zeyu , dan langsung lari ke arah taman , disusul oleh Kesha . Dan yang terakhir Zeyu .
se - sampai nya di taman , ia mendapati Ella dan Yuna yang rambut nya sudah acak acak - an karena saling jambak , di tambah Melisa yang kelihatan nya sudah lelah untuk melerai mereka berdua . Di tambah murid murid lain yang menyaksikan aksi jambak men - jambak tadi .
" KALIAN KENAPA DIEM AJA ?! KOK GAK BANTU MELISA NGELERAI YUNA SAMA ELLA ? " teriak Chaitlyn kepada teman teman nya yang dari tadi hanya menyaksikan keributan , bukan melerai keributan .
" kita udah mau ngelerai , Chait ! Tapi Yuna sama Ella serem banget tadi . Andai lo datang lebih awal " jawab salah satu teman angkatan nya
Chaitlyn melihat ke arah sumber suara , lalu mengangguk sebagai respon . Chaitlyn menghampiri kedua teman nya itu dan menyeret mereka berdua ke ruang Budi Pekerti .
Chaitlyn POV
" selamat Pagi Chaitlyn , ada apa dengan Yuna dan Dizzella ? kok rambut mereka acak acak an ? "
Gue sekarang lagi ada di ruang BK , nyeret kedua sahabat gue yang tadi berantem sampe jambak jambak kan , mereka gak pernah begini sebelum nya .
" Yuna sama Ella berantem bu di taman belakang , jambak jambak kan . Saya gak tau awal nya kenapa sampai mereka bisa seperti ini bu , ibu bisa tanya langsung sama dua teman saya "
Jelas gue .
Mrs . Tia langsung ngeliat ke arah Ella dan Yuna bergantian , gue duduk diantara mereka berdua , kalau gue duduk di sofa belakang , bisa bisa mereka berdua jambak jambakan di depan Mrs. Tia
Yuna sama Ella langsung ngejelasin masalah mereka ber - gantian sama Mrs. Tia , sampai akhirnya suasana udah mulai adem , dan gue di perboleh kan ke kelas sama Mrs. Tia .
" Chaitlynna , kamu boleh ke kelas duluan , karena bentar lagi bell masuk bunyi , ibu bisa menangani Dizzella dan Yuna "
" baik ibu "
saat gue keluar dari ruang BK , ada Zeyu dan Kesha yang nungguin gue dari depan kelas , gue ngeliat ke arah mereka berdua bingung .
Kesha muka nya pucet , panik , soalnya takut Yuna sama Ella kena kasus yang sama kayak dulu , harus di skors dua hari soalnya Yuna pernah bikin kepala Ella kebentur dan ampe benjol gede banget , bahkan keluar darah dan harus dijait .
Serem nya kalau mereka berdua berantem tuh itu .
Di sisi kiri gue , ada Zeyu yang udah nge - genggam tangan gue , erat erat . Kesha yang nyadarin itu langsung ilang muka pucet nya dan ngomel .
" heh Yu Zeyu Alvaro ! Lo kalo mau nge bulol gausah di depan gue . Lo ga liat gue lagi masang muka berduka begini ?! " omel Kesha .
Gue kekeh pelan , terus narik tangan zeyu buat jalan ke tempat lain yang lebih nyaman dari pada depan ruangan BK
" makanya minta kepastian ke revan . Dah ya , gue mau cabut dulu , bye bye ~ "
" bulol "
saat gue sama zeyu lagi duduk duduk di taman yang lumayan sepi , tiba tiba ada notif dari handphone nya Zeyu , ternyata itu dari papa nya , keliatan dari nama kontak nya soal - nya .
saat zeyu ngeliat ke arah layar handphone nya , dia senyum senyum sendiri dan ngeliat ke arah gue .
Apa ni anak di beliin mobil baru , atau di beliin helikopter ? Gue gatau .
tapi yang bikin gue shock adalah , isi chatnya , soalnya ...
" lusa kita fitting baju ya , kamu berangkat sama Chaitlyn naik mobil kamu , kemarin udah dikirim ke sini "
gue langsung senyum senyum sendiri dan kesenengan . Tapi senyum gue pudar saat ingat kalau perut gue udah kayak orang hamil dua bulan .
Helloo ! Jangan lupa follow ya ! Karena udah ada update terbaru dan udah upload spoiler juga disitu .Sean sama Rain lagi sibuk , tapi diusaha kan mereka berdua juga akan tetap active disitu kok guys ><!
Jangan lupa follow yaa! Trimakasiii <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin || Yu Zeyu [REVISI]
FanficGamau dijodohin , Gaenak . Tapi kalo sama cowo satu ini bisa di bicarakan baik baik . - Chaitlyn Kim #22 - Yuzeyu