Vote dulu sebelum baca ! Terimakasih <3
•
•
•
•
Jadi , Hari ini gua mau nemenin Zeyu buat beli peralatan sekolah , dan sekarang udah jam sepuluh pagi . Gua mau sarapan dulu sama Ka Seungmin. Di lantai bawah ada bunda yang lagi masak , ayah udah berangkat kerja duluan , Ka Seungmin ternyata udah ada di bawah duluan .
" Chait . Hari ini jangan nakal ya-! Jangan ngerepotin Zeyu juga loh ! " Bunda buka suara
" iya Bunda . Aku juga gabakal ngerepotin Zeyu kok-! Sekalian aku juga mau belanja novel , buku sama alat tulis baru . "
" jangan beli aneh aneh ya Chait . " kata Ka Seungmin sambil makan pancakes nya .
" iya bunda iya kaka siap ! " bales gua lagi dan lanjut makan sarapan gua .
Setelah beres sarapan , gua langsung ke kamar lagi buat siap siap . Tapi kayaknya ini itungan nya bukan sarapan tapi ini makan ? Soalnya sarapan kan dari jam tujuh sampe jam sembilan gitu dan sekarang udah jam sepuluh setengah sebelas-an .
" handphone .. powerbank , dompet , lipgloss ... okay . " gua ngedumel sambil masukin semua barang nya satu satu kedalam tas
Abis beres beres , gua ke kamar yang tidak dipakai di kamar dimana itu kamar gua sama kak Seungmin kalo mau ngegossip. Kita emang di situ si biasanya kalo bosen atau gimana.
" hm.. kak ! " gua buka pembicaraan . Dari tadi hening soalnya dan gua benci itu .
" kenapa ? "
Gua mau nanya sesuatu . Tapi gimana nanya nya ..
" uh .. "
" kenapa dek ? "
" uhm gimana ya ? " nah kan malah gua yang bingung sendiri .
" gua takut ada yang suka sama Zeyu kak di sekolah " Kata gua sambil nyengir .
Kak Seungmin ngambil nafas panjang baru bales perkataan gua tadi .
" yaampun dek ! Ga mungkin kali , lagian kan beritanya udah kesebar juga . Dan sembilan puluh persen disekolah sama kampus juga udah pada dating . Jadi kamu tenang aja " bales Kak Seungmin .
" oh , gitu ya ? Yaudah "
TIME SKIP!
Sekarang udah jam sebelas lewat tiga puluh menit . Dan gua langsung turun ke bawah dan nunggu di jemput di teras .
Di bawah , gua disambut sama anjing golden peliharaan gua . Namanya Aluna , dia lucu banget , terus manja juga .
" hai aluna ! " by the way , Aluna ga dikandangin . Emang dari pagi sampe sore dia diluar gitu emang kebiasaan sih dari dulu .
" bark ! "
" Aluna udah makan ? " soalnya gua liat tempat makannya tuh masih kosong gitu
" bark ! " dia kaya ngeluarin lidah nya gitu , terus ekornya di mainin . Berarti udah
Sambil nunggu Zeyu jemput , gua main dulu sama Aluna gua elus elus dulu . Udah lama juga sih ga main bareng sama dia
Pas gua lagi duduk sama Aluna , tiba tiba gua denger klakson dan ada mobil parkir di depan rumah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin || Yu Zeyu [REVISI]
FanfictionGamau dijodohin , Gaenak . Tapi kalo sama cowo satu ini bisa di bicarakan baik baik . - Chaitlyn Kim #22 - Yuzeyu