Kartu Apartemen

164 22 0
                                    

setelah menyelesaikan kuliah nya arsha tidak berniat untuk langsung pulang ke apartemen nya, dia memilih untuk pergi ke coffee shop tadi pagi. lagi pula sore ini Jakarta sangat macet, jika pulang ke apartemen itu hanya akan membuat nya kembali mengomel sepanjang perjalanan.

mobil berawarna hitam dengan plat awal B itu pun berhenti tepat di depan coffee shop favorit nya, ia langsung masuk dan memesan es kopi lalu melangkahkan kaki nya ke lantai atas, memilih meja di pojok outdoor dengan view kota Jakarta yang padat merayap.

di keluarkan nya sebuah laptop dengan logo apel ke gigit juga beberapa buku tebal bertulis 'manajemen'. yaa di semester ini ia memasuki materi tentang manajemen dan sebagai nya. arsha mulai larut dalam aktifitas nya, sembari sesekali menyeruput es kopi juga melihat kendaraan yang masih terjebak di bawah sana.

di lirik nya jam pada layar ponsel lalu menengok ke bawah, ternyata sudah cukup lenggang akhirnya ia memutuskan untuk pulang. namun betapa terkejut nya saat ia menutup layar laptop nya malah mendapati sosok wanita berambut pendek.

tenang ini bukan mba Kunti kok😭 -author

"mau ngapain lo?" tanya nya sedikit ketus sembari merapihkan barang barang nya ke dalam tas.

"duduk" jawab wanita itu datar.

"sejak kapan lo di sini?" arsha melempari tatapan sinis nya.

"dari tadi, bisa bisa nya orang se'kece gue di sini lu ga sadar. untung gue yang di sini, coba kalo orang jahat udah di rampok kali" balas nya.

"LO MINTA DI SIRAM KOPI LAGI YA?" tangan arsha sudah siap menumpahkan kopi kepada orang yang tadi pagi ia siram dengan air kopi juga, namun tangan orang di hadapan nya kali ini lebih cekatan.

"santay dong mba, saya kan ngomong fakta" ia merebut es kopi arsha lalu meminum nya hingga habis.

"banyak omong lo" arsha menggendong tas nya dan mengambil kunci mobil serta handphone di meja tersebut, lalu meninggalkan wanita itu sendirian.

sebelum naik ke apartemen arsha membeli pecel ayam di samping apartemen nya, pecel ayam paling enak yang pernah arsha coba sambel nya juga wenak polll.

"Abang ayam goreng yang paha satu sama dada satu, nasi uduk jangan pake lalapan sama sambel nya banyakin kaya biasa yaa, di bungkus" arsha tersenyum ke Abang yang jualan, walaupun tertutup masker Abang nya tetap tau arsha memberi senyum pada nya.

"sip deh neng, di tunggu yee lumayan ngantri soal nye. lagian tumben banget si neng beli jam segini, biasanya jam 11an baru turun" ucap Abang nya sembari ngulek sambel yang sudah habis.

"iyaa bang tadi pulang kuliah sore terus mampir dlu, baru inget belom makan nasi jadi sekalian beli deh"jawab arsha sembari tertawa kecil.

"wah neng jangan sampe ga makan nasi, bahaya tuh bakal lambung.... lain kali kudu sarapan, beli aje nasi uduk pacar Abang ntuh di depan kalo pagi" menunjuk nunjuk tenda sebrang yang sudah tutup

"widihhh udah punya pacar aja nih, cepet nikah dah bang biar jualan bareng hahaha" goda arsha.

pesanan nya sudah selsai, arsha masuk ke dalam gedung apartemen nya. saat di dalam lift dia mencari kartu akses apartemen nya namun tidak ada, dia juga tidak merasa mengeluarkan kartu itu seharian ini.

bukan tanpa alasan ia panik kartu nya hilang, sebenar nya bisa saja di buka menggunakan password namun arsha terlalu sering menggunakan kartu hingga lupa pin apartemen nya sendiri.

lift terbuka arsha melangkahkan kaki nya menyusuri lorong sambil mencari kartu akses kamar nya namun tak kunjung ketemu hingga sampai di depan kamar dia bertemu dengan wanita tadi lagi.

kali ke3 dalam hari nya arsha bertemu orang itu, sangat muak terlebih lagi ia sedang bingung karena kehilangan kartu nya.

"ngapain lagi sih? lu kalo mau cari ribut besok aja deh, gue lagi stres tau" ucap arsha masih sibuk mengacak acak tas nya.

"Arshada Capella, nomor 345 gedung B"

mendengar identitas yang ada di kartu di sebut arsha langsung mengalihkan padangan nya, melihat ke arah kartu hitam berpadu gold yang di pegang wanita itu.

"u want it? kenalin gue Arkana Bellatrix panggil aja kana, kamar gue di sebelah lu, gue mahasiswi yang tadi pagi lu siram es kopi dan orang yang nemuin kartu akses lu" Kana memainkan kartu akses itu dengan satu tangan.

"ga peduli, balikin kartu gue sini" arsha berusaha merebut kartu tersebut namun gagal. tubuh nya kalah tinggi oleh wanita di depan nya.

"sorry i can't give u this card babe" di iringi senyum mengejek.

kana melirik bungkusan pecel ayam yang di bawa arsha, ia memiliki ide agar bisa membalaskan dendam nya kali ini.

"em .... kecuali lu mau bagi 2 itu, lumayan gue juga belom makan nih" Kana mengusap usap perut nya.

arsha yang melihat badan Kana kurus kerempeng kaya ga di urus akhirnya merasa iba dan mengiyakan ajakan Kana. kana membuka pintu apartemen bernomer 345 dengan kartu yang di pegang nya, dia masuk mendahului sang pemilik apart dan langsung duduk di sofa ruang tamu yang sangat empuk.

"sini masuk sayang, anggap aja punya sendiri" mengayunkan tangan seolah dia pemilik apart tersebut.

kali ini ingin rasanya arsha melemparkan vas bunga yang ada di meja dekat pintu masuk, namun ia sadar bahwa harga vas nya cukup untuk dia beli Indomie 3 kardus, daripada beli vas mending belum Indomie ye kannn.

arsha mengambil 2 gelas juga minuman dingin yang ada di kulkas nya, menggeser meja kecil ke pinggir agar bisa duduk dengan leluasa.

"cuci tangan sana, makannya kudu harus wajib pake tangan biar menikmati" perintah arsha kepada Kana, kana hanya diam dan memandangi tangan nya.

"kenapa? ga biasa makan pake tangan ya?" tanya arsha yang melihat Kana tak bangun dari posisi nya.

"bukan, tapi ini" dengan ragu ia menyodorkan tangan nya kehadapan arsha.

terlihat banyak luka basah pada telapak tangan nya juga punggung tangan nya, arsha yang melihat itu hanya bisa menghela nafas dan bangkit dari duduk nya.

"tunggu di sini, jangan sentuh apapun sebelum gue balik lagi ke sini" arsha cepat berlari memasuki kamar dan kembali dengan kotak sedang di tangan nya.

"kenapa gue ga boleh nyentuh apa apa? tangan gue bikin barang barang lu kotor ya?" tanya nya dengan tatapan polos.

"nope, bukan itu. tangan lu banyak luka gini kalo lu pegang ini itu sembarangan dan lu kan gatau ada berapa banyak kuman di sana, kuman kuman itu bakal bikin luka lu jadi infeksi, emang mau infeksi terus tangan lu di potong? engga kan? yaudah mangkanya diem, kalo sakit di tahan udah gede" ia menakut nakuti sembari mengobati luka pada tangan kana.

yang di obatin hanya diam terpaku melihat sosok perempuan yang memaki nya tadi pagi sekarang malah memarahi juga mengobati luka pada tangan nya. kana tersenyum samar namun segera menyembunyikan nya agar tak ada yang melihat.

"dah selsai, jangan di apa apain jangan sentuh apa apa udah diemin begitu dulu, sekarang makan itu perut nya udah bunyi" arsha mencuci tangan nya dan lekas kembali.

membuka bungkusan pecel ayam yang tadi di beli di samping gedung apart nya, dia sedikit heran karena nasi nya ada 2 bungkus.

"nah pas kan, itu yang satu buat lu trus yang satu lagi buat gue, aduh emang so sweet banget nih mba satu" Kana masih saja menggoda tetapi yang di goda malah sibuk membuka satu persatu.

dengan hati hati namun masih kesal arsha menyuapi makanan tersebut pada Kana, Kana pun makan dengan lahap cukup membuat hati arsha puas karena setelah nya pasti Kana akan balik ke apart nya, toh juga mereka sebelahan.

namun siapa sangka kalau .....




































HAIII, first story nih huhuhu maaf yaa bahasa nya agak kaku dan kurang pas, kalo kalian suka sama cerita nya jangan lupa klik bintang komen n kasih tau ke temen kalian yaa cerita ini, biar makin banyak yg baca dan aku makin semangat bikin cerita nya, makasiii cmiw🌸

HATE TO LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang