Hayy
Sesuai janji aku Minggu
Kemarin yang akan up 2 kali...Sebagai ucapan maaf Kalok Minggu kemarin gk up karena aku lagi banyak masalah...
Sekarang aku bayar ya ....
Ok
Sekarang lanjut ke ceritanya....
___________________________________________________
Skip pulangHinata Sekarang berada di gym ....
Dan tadi pas ganti baju...
Hinata berpapasan dengan Kageyama yang selesai berganti baju...Hinata pun menyapanya tapi Kageyama mengacuhkan sapaan dari Hinata...
' ada apa dengan Kageyama hari ini '
'apa dia marah dengan ku karena tidak datang saat latih tanding '
Itulah yang dipikirkan Hinata saat ini...
Dia merasa bersalah karena tidak datang latih tanding...Setelah selesai berganti baju Hinata langsung menuju ke gym...
Hinata melihat...
Di situ cuma ada kapten Daichi, Kageyama,dan Shori yang baru saja datang....
(Jangan tanya kemana yang lain... Karena author juga gak tahu... Pokok nya di gym ada 3 orang itu dan menjadi 4 karena ada Hinata )
Lanjuttt
" Oh Hinata cepat kemari" perintah Daichi
"Oh ha'i" jawab Hinata
Disu Hinata langsung berjalan ke arah sang kapten itu...
Dan saat sampai...
"Ada apa kapten" tanya Hinata
"Kenapa pas latih tanding kok gak datang dan saat di telfon juga gak bisa "
" Kau juga Shori sama di telfon juga gak bisa"
"Kalian berdua kemana saja "Ya mereka di marahin karena gak ada kabarr..
Dan sedangkan Kageyama berlatih sendiri menghiraukan mereka yang sedang terkena marah oleh sang kapten...
" Kemarin..." Ucap Shori gugup
" Kemarin kami ada urusan Daichi-san "ucap Hinata dengan nada gugup
"Urusan... Urusan apa kenapa kau bilang kami... Apa kalian ada hubungan " ucap Daichi penasaran..
"Kami .... Kami bersaudara kapten" ucap Shori
"Heee sau.. saudara" ucap Daichi kaget
Dan mereka berdua hanya menganggukkan kepalanya...
Disini Kageyama berhenti sejenak karena kagett dan setelah itu melanjutkan latihannya....
" Terus soal urusan... kami memiliki urusan yang penting maaf " ucap Hinata
Disini setelah hinata bilang urusan penting Kageyama seketika berhenti latihan dan menghampiri Hinata....
Dan saat di depan Hinata Kageyama menarik baju Hinata...
"URUSAN APA YANG SANGAT PENTING BAGIMU SELAIN BERMAIN VOLI HA...." Ucap Kageyama dengan suara lantang...
"APA KAU TAHU KAMI KALAH ITU ULAH MU " timpalnya lagi
Setelah itu Kageyama mendorong Hinata ke lantai ....
Disi Hinata hanya bisa diam...
Karena dia tahu kalau ini salahnya..."OII... APA YANG LO LAKUKAN HA !!" ucap Shori tak kalah lantangnya dengan Kageyama...
" aku hanya meluapkan emosi ku ke dia yang sudah membuat ku menahan diri " ucap Kageyama dengan tatapan kosong....
Dan tanpa aba-aba Shori langsung memukul wajah Kageyama...
" LO GAK TAU KAN KEJADIAN KEMARIN KEK GIMANA HA !!!" Ucap Shori dengan berteriak
____________________
______________________________________________Ok
Semuanya sampai di sini dulu ya
Makasih udah dukung author ya
Jangan lupa vote ya....
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoyoo
Short StoryHinata shoyo adalah orang yang paling ceria di clup volinya, tapi sayangnya dia memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan