Awalnya Fazya menolak untuk di antarkan pulang oleh Dika dan memilih untuk di antarkan oleh Arvin saudaranya. Namun Fazya melihat Arvin bersama Nayla, pacarnya. Jadi, Fazya memilih untuk menerima ajakan Dika.
Dika menggunakan motor matic nya untuk pergi ke sekolah.
Sebelum Dika mengantarkan Fazya pulang, dirinya mengajak Fazya ke suatu tempat, yang mungkin akan sedikit membuat Fazya tenang. Karena Dika tau perasaan pacar kakaknya itu pasti sedang hancur."Kok kesini Dik?"-tanya Fazya.
"Boseb kak dirumah, gapapa kan kalo mampir kesini sebentar?"-Dika.
"Gapapa kok"-Fazya."Aku mau tanya ke kak Fazya boleh?"-tanya Dika.
"Boleh kok, tanya aja gapapa"-jawab Fazya.
"Kok kak Fazya mau si pacaran sama kak Dikta, kuat lagi sama sifatnya yang batu."-tanya Dika.
Fazya terdiam.
"Eh, kak Wisnu maksudnya"-lanjutnya.Fazya menghela nafasnya berat.
"Gimana, ya? Dibilang cape, ya aku cape sama Wisnu. Dia lebih peduli sama Syanas."-keluh Fazya."Maaf Dik, aku tau Syanas masih saudara kalian, tapi emang ada ya seorang pacar yang ga cemburu liat cowoknya lebih peduli sama cewek lain?"-kata Fazya.
"Tapi gimana, aku sayang sama Wisnu."-lanjut Fazya sangat lirih.
"Aku tau kok perasaan kakak, maaf ya kak sama sifat kak Dikta"-kata Dika.Fazya hanya tersenyum melihat Dika.
"Pulang yuk Dik, takutnya bundaku nyariin."-ajak Fazya.
Dika mengantarkan Fazya dengan selamat sampai tujuan.
.
.
.
.
Sesampainya dirumah Fazya, dirinya dan Dika disambut hangat oleh bunda Fazya."Loh, sama Dika? Bunda kira sama Wisnu."-kata bunda.
"Wisnu kemana?"-tanya bunda."Wisnu, tadi ada latihan basket bund. Trs tadi waktu Fazya lagi jalan ke halte ketemu sama Dika, trs ngajakin pulang bareng."-sebelum Dika menjawab Fazya sudah lebih dulu menjawab.
Dika menatap Fazya, yang di tatap hanya menampilkan senyum simpulnya.
"Masuk dulu yuk Dik?"-ajak Fazya.
"Gausah kak, aku langsung pulang aja. Udah sore"-tolak Dika."Ohh, yaudah kalo gitu. Makasih ya Dik, hati-hati dijalan"-kata Fazya.
"Iya, Dika makasih yaa"-lanjut bunda."Iya, tante sama-sama."-jawab Dika.
Dika pergi meninggalkan rumah Fazya.
.
.
.
.Sesampainya dirumah Dika langsung menuju ke kamar kakaknya.
"Kak,lo kok tega si?!"-maki dika.
"Tega apa si hah?"-jawab Wisnu dengan polosnya."Lo tu bego apa gimana?bisa-bisanya lo lebih mentingan Syanas ketimbang kak Fazya?"-kata Dika.
"Lo gila ya?!"-lanjut Dika."Lo tu ga tau apa-apa Dika,jadi lo gausah ikut campur urusan gue sama Fazya!"
"Mending lo keluar sekarang!"-kata Wisnu."Gila lo"-setelah mengatakan itu Dika keluar dari kamar sang kakak.
.
.
.
Di dalam kamar Fazya mengambil hp miliknya dan membuka aplikasi instagram dan Fazya mengupload foto Wisnu.
.
_imyour_ffaz_imyour_ffaz miss u boy<3
❤️999.9999 liked this..
_imyour_ffaz mematikan kolom komentar..
.
.
.
Judul: "yours"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS
RandomRasa Cinta yang di berikan sahabatnya menjadi penghalang Cinta bagi dirinya.