Balkon. 3 oktober 2020
12.22"Apa yang kau rencanakan, Mitsuki?" Tanya Boruto sambil menatap Mitsuki tajam.
"Aku hanya melakukan sesuatu untuk kebaikanmu, Boruto" jawab Mitsuki santai
"Tidak. Kau melakukan sesuatu yang tidak berguna, Mitsuki" ucap Boruto
"Tapi, sebagai temanmu, aku ingin kau kembali seperti semula." Ungkap Mitsuki polos
"Tch" decih Boruto kesal.
"Kau terjebak dalam dimensi doujutsu sendiri Boruto. Karena itulah aku merencanakan ini untuk menyelamatkan mu." Ungkap Mitsuki lagi
"Tch, jangan sok tahu, Mitsuki!" Umpat Boruto kesal lalu menyerang Mitsuki
Boruto Action in Academy
Judul Episode doujutsu misteriusMitsuki tau sifat dingin Boruto karena doujutsu nya. Terbukti dengan mata kanan Boruto berubah menjadi seperti bulan purnama di malam hari. Dengan kata lain, Boruto dikuasai oleh doujutsu nya itu . Entah apa nama doujutsu miliknya, yang jelas Mitsuki harus berhati hati.
Futton:kamaitachi
Mitsuki menghempaskan gelombang angin untuk membuat Boruto melakukan gerakan salto mundur menjauh. Hal itu dilakukan karena Mitsuki kalah taijutsu dengan Boruto sehingga dengan demikian membuatnya menjauh setidaknya menghindari pukulan telak darinya. Namun Boruto melakukan shunshin, yang membuatnya berada di belakang Mitsuki. Pukulan telak diberikan, ternyata Mitsuki ini hanya bunshin ular. Mitsuki asli mengikat Boruto dengan tangannya yang memanjang, namun ternyata Boruto itu juga bunshin. Adu taijutsu dilapisi ninjutsu terus terjadi di antara keduanya.
Untuk pertama kalinya, Boruto menyerang Mitsuki secara brutal. Padahal sebelumnya Mitsuki dianggap teman yang istimewa bagi Boruto. Jika bukan karena doujutsu aneh itu , mungkin Mitsuki bisa mengalahkan Boruto Dengan cara mengunci pergerakannya. Sepertinya doujutsu itu selain dapat melihat chakra asing di tubuh orang lain(seperti chakra Nue), dapat juga melihat pergerakan serangan dan mencari kelemahannya. Ini seperti kombinasi kekuatan sharinggan dan byakugan. Sungguh merepotkan ya, Mitsuki!Sementara Sumire sedang melihat pertarungan itu, nampak tidak percaya. Bagaimana mungkin Boruto menyerang temannya sendiri seperti itu. Disisi lain dia tak menyangka bahwa kemampuan taijutsu Boruto sudah mencapai tingkat batas kemampuan Mitsuki. Dengan kata lain Mitsuki bisa saja dikalahkan.
Sumire pun berpikir cara untuk menyelamatkan Boruto dari dominasi sifat dinginnya. Sejenak dia teringat ucapan ibunya ketika dia bertanya mengapa ayahnya yang keji masih bisa kepincut dengan ibunya.
"Sekejam apapun itu, sedingin es batu sekalipun lelaki itu, dia pasti akan luluh karena wanita. Itulah yang terjadi di antara ibu dengan ayahmu dulu."
Kembali ke pertarungan Boruto vs Mitsuki. Boruto berhasil mengunci pergerakan Mitsuki, Boruto hendak menusuk nya dengan kunai di tangannya. Namun.....
Sumire memeluk erat Boruto dari belakang. Sebenarnya, butuh keberanian bagi wanita untuk melakukan hal gila seperti itu. Apalagi yang melakukan itu adalah gadis lugu yang notabene menyukai Boruto sejak lama.
"Lepaskan aku dasar jalang!" Umpat Boruto meronta keras
"Aku tak akan melepaskan mu!" Kata Sumire yang memberanikan diri melakukan hal gila yang bisa membuatnya malu 7 turunan.( Ups, kelewatan ya ngetik nya njirrrrr.)
"Lepas!" Bentak Boruto
"Sadarlah Boruto-kun! Ini bukan dirimu yang ku kenal. Ku mohon" pinta Sumire memohon
"Kau ingat kan, dulu kau menyelamatkan ku dari kegelapan. Kau juga yang membuatku termotivasi untuk kembali ke sekolah setelah nya. Kau mungkin perusuh di kelas, tetapi bukankah kau adalah inti dari kelas kita Boruto-kun? Kau juga yang telah membuat Iwabe menjadi lebih baik dari sebelumnya. Lalu kenapa justru kau terjebak di dalam kegelapan, Boruto-kun?"
"..." hening tanpa jawaban
"Kau telah menyelamatkan ku dari kegelapan dulu. Kau ingat, Boruto-kun? Sekarang, biarkan aku yang menyelamatkan mu, Boruto-kun!"
"Cih, seberapa pentingnya diriku ini bagimu, dasar bodoh." Tanya Boruto masih dingin
"Mungkin kau tak menganggap diriku penting bagimu, tapi Aku sangat menganggap dirimu penting bagiku, Boruto-kun! Kumohon bukalah mata hati dan kesadaran juga perasaanmu, Boruto-kun!" Kata Sumire lagi membuat Mitsuki kaget bukan main.
"Bisa2 nya kau mengode Boruto di saat seperti ini dasar Inchou" Gumam Mitsuki pelan
"Kumohon...." pinta Sumire memohon dengan Air matanya mulai mengalir dan isak tangisannya mulai terdengar.
"Sumire..." ucap Boruto yang kelihatannya sudah mulai terbebas dari dominasi sifat dinginnya yang disebabkan oleh doujutsu miliknya, terbukti dengan doujutsu mata kanannya mulai berkedip kedip.
"Boruto!"
Mata Boruto membulat setelah mendengar panggilan misterius tersebut. Pemandangan di matanya tiba2 kabur dan berganti ke suatu ruangan gelap yang sangat hampa.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto action in academy
De Todosebuah cerita yang diambil dari karakter anime boruto masashi kishimoto. menceritakan tentang kisah aksi, romance, dan mysteri boruto di masa academy. jadi harap enjoyed aja ceritanya ya n jangan lupa vote nya biar lebih semangat lagi bagi saya untu...