"nak udah siap?"tanya Arya.
"Udah dong pah,aku udah di mandiin sama mama,wangi banget aku pah"ucap Fara.
"Coba sini papa cium"ucap Arya,lalu gadis kecil itu menghampiri sang papa fiktif nya,dan sang papa pun menciumi pipi gembut sang gadis.
"Eumm,iya yah wangi,mama mana?"tanya Arya.
"Mama lagi pake baju pah sama lagi make up"ucap Fara.
"Fara,papa nanti mau punya Dede bayi loh"ucap Arya.
"Papa beli dari mana Dede bayi nya?"tanya polos Fara.
"Haha,bukan beli sayang,mama Manda yang ngasih papa Dede bayi"ucap Arya.
"Berarti itu Dede bayi aku juga kan pah?"tanya Fara.
"Nga ah"ucap canda Arya.
"Kok gitu sih pah,kan aku anak nya mama papa"ucap sendu Fara.
"Hei hei,kenapa ini anak mama suara nya kayak mau nangis gitu HM?"tanya Manda,yang masuk kamar.
"Kata papa mau punya Dede bayi mah,terus kata papa itu bukan Dede bayi aku"ucap Fara sendu.
"Nga sayang,papa bercanda,ini Dede bayi Fara kok"ucap Manda,lalu menghampiri anak fiktif nya.
"Dede bayi aku kan mah?"tanya Fara meyakin kan.
"Iya sayang,Dede bayi kamu,tapi nanti Dede bayi nya temenin yah,ajak main yah,iya kan sayang Dede bayi nya yah?"tanya Manda.
"Bukan"ucap santai Arya.
"Tu kan mah"ucap Fara.
"Mas,awas kamu yah"ucap ancam Manda.
"Maksud nya bukan salah lagi"ucap Arya.
"Udah yu ah ke garasi,kita ke BKT lagi"ucap Arya.
"Ayo sayang,udah ah jangan ngambek terus bumil"ucap Arya,dengan mencolek pipi gembul Manda.
"Kamu sih,bikin aku emosi terus,tadi hampir aja Fara nangis kan"gumam Manda .
"Ya maaf bercanda sayang"ucap Arya.
"Ayo mama papa kita ke BKT lagi"ucap rengek Fara.
"Iya iya ayo,udah sayang jangan di tekuk gitu muka nya"ucap Arya.
"HM"lirih jawaban Manda yang masih sedikit kesal dengan sikap jail sang suami.
Mereka pun langsung menuju garasi mobil,setelah itu mereka pun melajukan mobil nya menuju BKT.
"asik aku punya Dede bayi"gumam antusias Fara.
"Seneng banget kayak nya kamu nak"ucap Arya.
"Seneng dong pah,nanti Dede bayi nya aku ajak main masak masakan"ucap gadis kecil lucu itu.
"Haha,terserah kamu deh sayang,mama pusing"ucap Manda.
"Sayang"panggil Arya.
"HM,kenapa?"tanya Manda.
"Pantesan kamu kemarin malem mellow ya sayang"ucap goda arya.
"Ih,apaan sih"ucap Manda,dengan memukul tangan Arya lembut.
"Ya emang bener kan,nyape mau tidur nangis dulu"ucap Arya.
"Iya sih,sayang kamu kayak nya kamu kesabaran nya di tambahi lagi yah"ucap Manda.
"Tentu"lirih Arya.
"Tapi BTW kok kamu tau kalo orang hamil itu mellow terus?"tanya dengus Manda.
"Berpengalaman dari andin sayang"ucap Arya.
"Owh,sabar ya sayang,bumil lagi sensi"ucap Manda.
"Mah ngatuk deh"ucap Fara.
"Ngatuk yaudah bobo aja di pangkuan papah"ucap Manda.
"Bobo sayang"titah Arya.
"Tepuk tepuk sayang pantat nya,sama . . .nih botol"ucap Manda,sambil menyodorkan botol susu Fara.
Arya pun menuruti perintah Manda,menepuk nepuk pantat Fara hingga tidur pulas di pangkuan nya.
••
Sesampai nya di BKT Arya pun langsung menidur kan Fara di kamar nya,dan Arya pun menyusuli Manda masuk ke kamar nya.
"Sayang,IG aku rame banget"ucap Arya.
"Emang nya kenapa?"tanya Manda.
"Aku bikin IGS,yang tentang itu loh benda itu,yang subuh itu"ucap Arya.
"Ya,iya lah sayang rame"ucap Manda.
"Ke basecamp yu sayang,suntuk deh sambil nunggu kamu take juga kan"ucap Manda.
"Owh yaudah ayo"ucap arya.mereka pun keluar kamar dan munuju ke basecamp.
"MANDAAAAA!!!!!"teriak semua.
"Moy lu hamil moy?"tanya Chika meyakin kan.
"Nga gue nga hamil"ucap canda Manda.
"Ah yang bener lu moy,tadi Arya bikin IGS loh,foto nya foto testpack lagi"ucap chika.
"Iya yang bener lu mand"ucap glenca.
"Ya memang Manda hamil"ucap santai Arya.
"Hah bener,asik gw punya ponakan"gumam glenca.
"Widih selamat ya mand"ucap chika.
"Thanks ci"ucap Manda.
"Poy selamat Poy,ish mau jadi papa nih"goda Chika.
Arya yang di goda seperti itu hanya senyum tersipu malu.
"Selamat sayang,aduh mama kayak nya udah tua banget yah,cucu nya banyak banget"ucap mama sari.
"Makasih ya mah,iya cucu mamah ada dimana mana ya mah,haha"ucap Manda.
Manda pun duduk di sebelah jendela dan bersampingan dengan sang suami.
"Arya ,Manda selamat yah,atas ke hamilan nya."ucap papa surya.
"Thank you pah"ucap mereka serentak.
"Ar gimana nikah enak?"tanya goda Evan.
"YaA lima persen enak lah"ucap Arya.
"Loh sembilan puluh lima nya kemana?"tanya Evan.
"Terus menurut lu nikah nga enak poy?"tanya Chika
"Sabar dong"ucap Arya.
"Sembilan puluh lima persen nya enak banget"ucap Arya.
Sontak membuat yang disana tertawa.
"Bisa aja lu Ar"ucap Evan.
"Bener enak banget,tidur nih dulu kan meluk guling, sekarang meluk Manda"ucap Arya.
"Kasian jomblo,bisa nya meluk guling,hiks . Hiks"ucap Evan,sambil ekting nangis.
"Sabar van jodoh nya masih si umpetin"sorak Chika.
Sontak membuat yang disana tertawa.mereka pun larut dalam obrolan nya masing masing,hingga satu persatu di suruh take syuting.
••
follow,komen,and vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL Love [ TAMAT ]
RandomTAK KENAL MAKA TAK SAYANG✨ just for fun.🌷 I'm sure you understand what I mean. follow Ig nya : @bbysall_ Tiktok nya : @swetly