"aduh sakit banget"gumam Manda yabg terbangun dari tidur nya karna merasa pinggang nya sangat sakit.
Ceklek
Terdengar suara pintu kamar inap nya terbuka,Manda pun langsung menoleh ke arah suara itu.
"Sayang udah bangun"ucap pria itu.
"Kebangun karna pinggang aku sakit"rengek Manda.
"Owh,maaf ya di tinggal sebentar"ucap Arya,lalu mengahampiri Manda.
"Abis dari mana?"tanya Manda.
"Abis dari musolah sayang"ucap Arya.
"Pinggang nya sakit? Mau di pijitin?"tanya Arya,Karna melihat Manda yang meijat pinggang nya sendirian.
"Mau"lirih Manda.
"Kamu nya duduk di sini"titah Manda,sambil menepuk sebelah kasur nya yang masih bisa di duduki.
"Iya iya sini,aku pijitin yah"ucap Arya,lalu duduk di tempat yang di perintah kan oleh istri nya itu.
Arya pun mulai memijiti pinggang Manda,sedangkan Manda memeluk Arya dari samping.
"Ini masih pagi banget ya sayang?"tanya Manda.
"Ya empat subuh sayang"ucap Arya.
"Kamu udah makan?"tanya Manda.
"Belum"balas Arya.
"Makan sayang,aku nga mau kamu sakit"ucap Manda.
"Iya nanti"ucap Arya.
"Tapi kamu harus makan Loh sayang"ucap Manda.
"Iya sayang"ucap Arya.
"Sayang. ."lirih Manda.
"Iya sayang kenapa?"tanya Arya,khawatir Manda kenapa-napa.
"Maaf ya,ngerepotin kamu"gumam Manda dengan nada sendu nya.
"Kok bilang gitu"ucap Arya.
"Aku nga enak sama kamu,aku ngerasa kamu di repotin sama aku,kamu malem malem di repotin sama aku,kamu semalem begadang karna aku nya nga enak badan"ucap Manda,dengan nada sendu nya.
"Nga papa sayang,itu tugas aku sebagai suami,pas aku sakit juga kan kamu yang ngurusin,jadi ya gapapa lah"ucap Arya.
"Maaf yah"lirih Manda.
"Iya sayang"ucap Arya.
Setelah beberapa menit kemudian,terdengar suara kamar inap Manda ada yang mengetuk.
Tok
Tok
Tok
"Iya masuk"ucap Arya.
Terlihat kedua orang tua Arya,dan adik Arya memasuki ruang rawat Manda.
"Bunda"lirih Manda.
"Nduk,gimana sudah enakan?"tanya bunda Ning.
"Udah kok bund,kan ada mas Arya"ucap Manda.
"Bunda kok tau Manda masuk rumah sakit?"tanya Manda.
"Iya Arya nelfon,tadi subuh subuh Arya nelfon,makan nya bunda kesini"ucap bunda Ning.
"Itu barang barang?"tanya Manda.
"Iya itu Arya yang nyuruh,bunda di suruh kerumah dulu ambilin barang kamu sama Arya"ucap bunda Ning.
"Aduh ya ampun,maaf ya bund jadi ngerepotin"ucap Manda tak enak.
"Ngapapa nduk,kan untuk anak bunda,mantu bunda,dan cucu bunda"ucap bunda Ning,sambil mengelus perut Manda yang membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL Love [ TAMAT ]
RandomTAK KENAL MAKA TAK SAYANG✨ just for fun.🌷 I'm sure you understand what I mean. follow Ig nya : @bbysall_ Tiktok nya : @swetly