💚💜
sore ini Manda Ter bangun dari tidur nya,dan ia pun mengambil handphone nya dan jam pun menujukan pukul 16.47 ,hari ini keluarga kecil nya akan berangkat ke pernikahan sahabat nya.
Manda pun melihat ke arah sambil nya,begitu romantis nya melihat sang suami tertidur dengan posisi memeluk sang anak.
"kalo lagi baikan romantis,kalo udah berantem bikin pusing kepala"gumam Manda,sambil menggeleng-gelengkan kepala nya pelan.
"Mendingan aku mandi deh,terus nyiapin baju aku mas Arya sama Axel"ucap Manda.
Manda pun bangun dari tidur nya,lalu bergegas mandi.
Setelah mandi ia pun keluar dengan menggunakan kimono putih nya,lalu melihat ke arah tempat tidur nya,ternyata sang anak sudah bangun."Sayang udah bangun,baik banget ngga nangis anak mama"ucap Manda,sambil menghampiri Axel.
"Mama"panggil Axel.
"Apa sayang?"saut Manda.
"Kita mandi yuk,kita mau pergi,let's Goo"ucap Manda,sambil mengambil Axel pelan pelan agar Arya tak terbangun.
Setelah itu Manda pun memandikan Axel .. Axel begitu senang main air hingga tangan aktif memainkan air.
"Sama kayak papa nya seneng main air"gumam Manda,sambil membasahi air ke tubuh Axel yang penuh dengan sabun.
Setelah mandi Manda pun menyimpan Axel di kasur nya.
"Mama .. papa "ucap Axel.
"Bangunin aja sayang papa nya suruh mandi"ucap Manda.
Axel pun menghampiri Arya,lalu ia mengganggu papa nya yang sedang tidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL Love [ TAMAT ]
РазноеTAK KENAL MAKA TAK SAYANG✨ just for fun.🌷 I'm sure you understand what I mean. follow Ig nya : @bbysall_ Tiktok nya : @swetly