Minggu ini ada Manda meminta jadwal kepada salah satu dokter kandungan untuk meyakin kan diri nya beneran hamil atau tidak.
"Sayang aku mau pergi ya"ucap Manda.
"Kemana?"tanya Arya.
"Ke dokter kandungan sayang"balas Manda.
"Owh,ikut"ucap Arya.
"Yaudah ayo,tapi kamu mandi dulu,nanti aku siapin baju nya"ucap Manda.
"Kamu udah mandi?"tanya Arya.
"Udah kenapa?"tanya Manda.
"Ya gapapa,mau ngajak aja"ucap Arya.
"Ishhh,udah cepetan mandi sayang"dengus ucap Manda sambil memukul Arya dengan bantal.
"Iya iya,ih bumil sensian"ejek Arya.
"Biarin,mandi ga atau aku tinggal nih "ancam Manda.
"Iya iya,aku mandi aku juga mau liat anak aku"ucap Arya,bangkit dari tidur nya dan langsung masuk kamar mandi untuk mandi.
"Punya suami jail nya masyaallah"ucap Manda,sambil membuang nafas kasar nya.
Manda pun mengambil kan baju untuk Arya,dan langsung menyimpan nya di kasur,dan tak butuh waktu lama untuk Arya mandi,Arya pun keluar kamar mandu.
"Dingin"ucap Arya sambil menggil.
"Makan nya mandi tuh pagi,ini jam 9 baru mandi"omel Manda.
"ya gapapa,dingin juga aku bisa meluk istri aku"ucap Arya,lalu menghampiri Manda dengan tubuh yang masih basah kuyup itu.
"Ih sayang basah"ucap Manda,sambil memberontak.
"Hmm"lirih Arya.
"Dingin sayang,basah sayang"ucap Manda.
"Ish peluk doang loh"ucap Arya.
"Udah cepetan pake baju nya abis itu kita ke dokter kandungah,udah di tungguin nih"titah Manda.
Arya pun langsung melepas kan pelukan nya.
"Iya siap ibu negara"ucap Arya.
Arya pun langsung mengambil baju nya dan langsung masuk kamar mandi untuk memakai baju nya,jika ia memakai baju di depan Manda,ia paham sifat istri ,pasti Manda akan marah pada nya.
"Udah yuk"ajak Arya.
"Ayo,tadi kamu sarapan kenyang nga?kalo belum kita makan dulu"ucap Manda.
"Udah kenyang sayang"ucap Arya.
Mereka berdua pun keluar kamar dan berjalan menuju garasi.setelah itu mereka berdua pun masuk mobil abu-abu yang dimiliki Manda,nya itu dan melajukan mobil nya menuju dokter kandungan.
"Sayang aku takut deh"ucap Manda.
Entah mengapa saat di perjalanan ada perasaan takut mengahantui Manda.
"Takut kenapa sayang?"tanya Arya.dengan menggengam tangan Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL Love [ TAMAT ]
De TodoTAK KENAL MAKA TAK SAYANG✨ just for fun.🌷 I'm sure you understand what I mean. follow Ig nya : @bbysall_ Tiktok nya : @swetly