S:61

3.4K 392 55
                                    

Malam ini Arya baru saya selesai syuting,karna kemalaman Manda lebih memilih ke kamar duluan.

"Sayang kok belum tidur?"tanya Arya,baru  saja menginjak kan kaki di kamar nya.

"Belum nunggu kamu nga bisa tidur"ucap Manda.

"Mau peluk"lanjut nya,sambil merentangkan tangan nya.

"Manja nya akuu"ucap Arya,lalu mengahampiri Manda,dan memeluk nya,dengan posisi membungkuk.

"anak nya minta di elus elus sama papa nya,jadi nga bisa tidur"gumam Manda,sambil menghirup aroma wangi tubuh Arya.

"Anak nya apa mama nya yang mau di elus elus?"tanya goda nya.

"dua dua nya"ucap Manda.

"yaudah lepas dulu ya aku mau ganti baju dulu"ucap Arya.

"Masih mau peluk"ucap Manda.

"Iya nanti di lanjut lagi,lepasin dulu"ucap Arya.

"Hemm"lirih nya sambil mengerucut kan bibir nya,manda pun melepaskan pelukan nya,dan Arya pun membuka kan baju nya.

"Hemm"lirih nya sambil mengerucut kan bibir nya,manda pun melepaskan pelukan nya,dan Arya pun membuka kan baju nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sengaja minta di peluk ini mah" gumam Manda dalam hati nya.

Manda pun menghempaskan selimut nya dan memeluk Arya dari belakang.

"Sayang aku lagi buka baju loh"ucap Arya,yang terkejut karna ada lengan yang melingkari tubuh nya.

"Kamu sengaja yah buka baju di depan aku supaya di peluk"ucap Manda.

"Nga sayang,kamu kebiasaan deh kalo aku buka baju tuh suka pelik peluk gini"ucap Arya.

"Emm wangii"ucap nya,sambil menghirup aroma tubuh Arya.

"Sayang lepasin dulu"ucap Arya.

"Ishh,di peluk doang ga boleh apa"dengus Manda yang bete karna di paksa untuk melepaskan pelukan nya,ia pun langsung memilih untuk tidur saja di kasur nya.

"Bete"gumam Arya.

"Nga siapa yang bete"ucap nya sambil menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut.

Arya pun cepat cepat ganti baju nya,dan langsung membandingkan tubuh nya di kasur.

"Yakin nih nga mau peluk?"goda Arya.

"Nga,mendingan peluk guling aja"ucap Manda.

"Katanya mau di elus elus"goda Arya lagi.

"Nga,nga jadi"ucap Manda.

DUARR!

Suara petir terdengar jelas di telinga Manda,Manda pun dengan cepat menutup kedua telinga nya dengan tangan nya.

"AAAAAAA,MAMII!"teriak Manda.

"Hei hei sayang"gumam Arya khwatir,dengan cepat melepaskan selimut nya dari tubuh Manda.

REAL Love [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang