💕 Happy Reading 💕
Disebuah kamar sederhana, terlihat seorang gadis yang terlelap. Tiba tiba gadis tersebut terbangun dengan keringat yang membasahi dahinya. Dan wajah yang pucat pasi.
"Bagaimana bisa? Seharusnya aku sudah meninggal" Monolog gadis tersebut.
Setelah itu, sang gadis mulai melihat kalender yang ada disamping nakas tempat tidur.
"Aku kembali 2 tahun sebelum kematian ku. Dan ini adalah sehari sebelum aku dijemput Mama dan Papa" Monolog Alesya. Ya gadis tersebut adalah Alesya Abigail Alvarendra.
Alesya adalah anak dari pasangan Abiyan Cornelus Alvarendra dan Alina Camelia Alvarendra. Alesya diculik ketika masih kecil. Dan berakhir di Panti Asuhan pinggir desa.
Alesya kembali ditemukan keluarganya pada umur 15 tahun. Awalnya Alesya sangat bahagia karena mendapatkan kasih sayang dari keluarganya.
Tapi itu tidak bertahan lama, ketika Alesya bertemu Ellana Cornelia Alvarendra. Semua berubah. Ella mempengaruhi Alesya yang polos untuk melakulan hal yang tidak tidak.
Alesya yang dulu hanya menurut saja. Karena Alesya berpikir dia dari desa jadi harus mengikuti semua yang disuruh Ella.
Terlalu larut dalam kepercayaannya terhadap Ella. Alesya menemui kehancuran.
Mama dan Papa yang tidak memperdulikannya. Kakak kakak yang membencinya. Dan yang terakhir, Tunangan yang meninggalkannya.
Sampai pada akhirnya, Alesya tau. Selama ini dia dimanfaatkan oleh Ella dan Deby. Deby adalah orang yang merebut tunangannya dan orang yang membuat Alesya dipandang buruk di sekolah.
Selama ini Deby berpura pura menjadi baik dan polos agar Alesya mau membullynya. Dan berakhir Alesya dibenci Kakak kakaknya. Deby juga melakukan segala cara agar tungangan Alesya menjadi milik Deby.
Tapi itu semua sudah berakhir. Alesya mengetahui semunya ketika dia akan dibunuh oleh Deby dan Ella. Bahkan sampai sekarang Alesya masih ingat kata kata Deby.
"Lo terlalu bodoh, Jadi gue sebagai orang baik. Harus menyingkirkan hama bodoh kaya lo agar dunia ini lebih indah"
Dan sekarang Alesya terlahir kembali, dan Alesya pastikan Ella dan Deby akan mendapatkan balasan terhadap apa yang mereka lakukan kepada Alesya di kehidupan sebelumnya.
"Aku pastiin Ella dan Deby akan menderita melebihi aku!!" Monolog Alesya dengan kilatan amarah dan dendam di matanya.
Kehidupan Alesya sebelum dijemput keluarganya sangatlah sederhana. Tapi Alesya selalu bersyukur akan hal itu.
Alesya sendiri merupakan seorang gadis yang sangat cantik dengan sifat baik. Tapi karena kebaikannya itu Alesya sering dimanfaatkan. Alesya sendiri sebelumnya merupakan anak yang polos. Dia bahkan rela mengerjakan Pr dari teman teman kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : REVENGE
Teen Fiction#Rebirth Series 01 Di kehidupan sebelummya, Alesya hidup di panti sampai umur 15 tahun. Setelah itu dia ditemukan oleh keluarganya. Awalnya semua baik baik saja. Papa dan Mama yang menyanyanginya. Kakak kakak yang selalu memanjakannya. Sampai saat A...