Chapter 11

11.3K 1.4K 754
                                    

Hai!!
Aku update!!
Seneng gak??

Nah, sebelum baca chapter ini, jangan lupa pencet tanda 🌟 ya...
Jangan lupa komen juga...

💕 Happy Reading 💕

Seperti yang sudah direncanakan Deby dkk. Kini Neska dkk sedang membuat rencana untuk pembullyan terhadap Alesya.

"Lina, lo panggil si Alesya buat ke kamar mandi" Kata Neska marah

"Dan lo Lila. Kalo Alesya udah masuk. Lo kasih tulisan toilet rusak. Baru setelah itu, lo ikut masuk kedalam" Lanjut Neska

Lina dan Lila langsung menganggukan kepala mereka. Mereka juga tidak sabar membully Alesya. Karena memang hoby mereka adalah melihat orang lain menderita dan tersiksa.

Setelah itu, Lina langsung pergi dan menemui Alesya. Sedangkan Neska dan Lila bersiap di dalam toilet.

Saat ini, Alesya sedang menuju ke tempat yang dibilang Lina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, Alesya sedang menuju ke tempat yang dibilang Lina. Tadi, saat Alesya akan melihat Aksa dkk tampil. Lina menghadang Alesya yang kebetulan berjalan sendiri. Setelah itu, Lina langsung menyuruh Alesya untuk menuju toilet yang ada diujung belakang.

Sedangkan Alesya sendiri tau siapa Lina. Lina merupakan salah satu antek antek Neska. Dan Alesya yakin, mereka telah merencanakan sesuatu terhadap Alesya. Karena itu, Alesya memilih jalan memutar agar bertemu dengan Axton. Alesya tau, pasti Alesya akan dibully. Karena itu, Alesya akan membuat Axton mengetahui keberadaannya.

Dan Gotcha!! Alesya melihat Axton sedang berjalan ke arahnya. Memang Axton tadi dipanggil ke ruang guru terlebih dahulu sebelum ke lapangan. Karena itu, Alesya memanfaatkan hal ini.

"Hai Axton" Sapa Alesya ceria

"Mau kemana?" Tanya Axton dingin. Mau bagaimana pun itu merupakan sikap alami Axton. Jadi Alesya memakluminya

"Itu tadi ada yang nyuruh Alesya ke toilet disana. Kalo gitu Alesya duluan ya" Kata Alesya sambil berjalan meninggalkan Axton. Alesya sengaja, karena Alesya ingin menyingkirkan Neska dkk. Karena itu, dia memilih dibully dulu walaupun akan terasa menyakitkan.

Axton yang mendengar jawaban Alesya, hanya mengerutkan alis bingung. Dia bingung, kenapa harus toilet diujung?

Tapi, karena Axton sudah telat mengikuti pertandingan latihan. Jadi Axton tetap berjalan menuju ke tujuan awal.

Toh Alesya anak baik. Gak mungkin ada yang gak suka. Batin Axton

 Batin Axton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REBIRTH : REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang