Haii!!!
Aku update!!!
Seneng gak kalian???Nah update an kali ini, sebagai perayan kecil dari aku, dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 👏👏👏👏
Semoga kalian suka yaa 😊😊😊😊Nah sebelum baca, pencet tanda 🌟 ya
Jangan lupa komen
Dan selalu ramaikan cerita ini💕 Happy Reading 💕
Rencana ketiga dimulai!!!
Deby sudah mulai berdiri dengan membawa mangkok baksonya. Kebetulan dia duduk di depan Alesya. Setelah itu Deby mulai mendekati Alesya dan....
BYUR
PRANG
"AH...PANAS PANAS" Kata Alesya sambil berdiri dari duduknya.
Aksa yang melihat tangan Alesya tersiram kuah panas, langsung ikut berdiri dan menyiram air mineral ke tangan Alesya sebagai pertolongan pertama.
Sedangkan Deby yang melihat rencananya gagal menjadi syok. Dia tidak mengira bahwa salah perhitungan, karena biasanya Deby sudah pro dalam hal ini.
Keterkejutan Deby terhenti karena dia juga merasakan panas di badannya. Ternyata Abi membalas Deby dengan menyiram kuah bakso ke arah badan Deby.
"AH PANAS PANAS" Teriak Deby
"Balasan karena lo lukain adek gue" Kata Abi. Setelah itu langsung keluar kantin mengikuti Aksa dan Alesya
"Lain kali kalo mau caper jangan disini" Kata Arin sinis. Setelah itu langsung keluar kantin diikuti yang lainnya.
Sedangkan Satya langsung mendorong Deby sampai Deby jatuh terduduk. Deby langsung menangis menyedihkan agar orang orang kasihan terhadap dirinya. Tapi bukannya kasihan mereka malah menghujat.
Ihh caper bangett dehh
Lagian itu tadi kenapa deh
Kasihan banget Alesya pasti sakit tangannya
Lihat sok sok an nangis
Udah tau dia yang salah
Bukannya tadi minta maaf
Malah diem aja
Syukurin sih disiram sama Abi
Di dorong Satya juga
Lagian gak tau diri
Deby yang mendengar orang orang menghina dirinya, langsung berdiri dan keluar dari kantin, diikuti Alma dan Ella.
Sekarang Alesya sudah berada di uks dan sedang ditangani oleh dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH : REVENGE
Teen Fiction#Rebirth Series 01 Di kehidupan sebelummya, Alesya hidup di panti sampai umur 15 tahun. Setelah itu dia ditemukan oleh keluarganya. Awalnya semua baik baik saja. Papa dan Mama yang menyanyanginya. Kakak kakak yang selalu memanjakannya. Sampai saat A...