Park Jimin
Park Jimin berusia 17 Tahun. Pemuda tampan yang biasa dipanggil Jimin ini adalah seorang siswa yang pendiam dan baik hati. Dia salah satu murid tingkat 3 dari Seoul National Highschool, yang mana merupakan salah satu SMA terbaik di Korea Selatan. Karena sifatnya yang pendiam dan tak mudah bergaul, dirinya hanya mempunyai dua orang teman dekat yang sudah dia anggap sebagai sahabat bernama Taehyung dan Jungkook, seorang adik kelas yang Taehyung kenalkan padanya.
Kim Taehyung
Berbeda dengan kepribadian Jimin yang pendiam, Taehyung adalah sosok yang ceria dan memiliki pemikiran unik. Karena sifat dan pemikirannya yang unik itulah orang terdekatnya seringkali menjulukinya alien sakin anehnya. Taehyung mulai berteman dengan Jimin sedari SD dan mengenal Jungkook dimasa yang sama dengan Jimin dan pertemanan ketiganya masih bertahan hingga sekarang. Umur yang sama membuat Taehyung dan Jimin menjadi sahabat yang sangat dekat dan tak bisa dipisahkan, entah kenapa mereka selalu saja ada di sekolah dan kelas yang sama membuat kedekatannya semakin erat.
Jung Jungkook
Jung Jungkook adalah seorang siswa Seoul National Highschool sama seperti Jimin dan Taehyung, tapi bedanya Jungkook masih berada ditingkat 1. Jungkook juga merupakan salah satu teman dekat dari Taehyung dan Jimin. Jungkook awalnya mengenal Taehyung karena sewaktu dirinya SD jungkook pernah diajak oleh sang kakak Jung Hoseok untuk bermain kerumah temannya dan disanalah Taehyung dan Jungkook berkenalan. Tak lama setelah itu Jungkook juga diperkenalkan kepada Jimin oleh Taehyung. Jimin dan Taehyung sudah Jungkook dianggap sebagai kakaknya sendiri, bahkan Jungkook pernah mengatakan bahwa Taehyung adalah tempat teraman baginya.
Kim Seokjin
Kim Seokjin atau yang biasa dipanggil Jin ini berusia 21 Tahun dirinya sedang menempuh perkuliahan semester 6 di Korea University Of Arts jurusan School of Drama Department of Acting. Jin adalah anak pertama dari keluarga kim dan seorang kakak dari Namjoon dan Taehyung. Hampir sama dengan sang adik, Jin juga memiliki kepribadian yang ceria dan jangan lupakan kepercayaan dirinya yang sangat tinggi. Laki-laki tampan yang menjuluki dirinya sebagai worldwide handsome ini sangat menyayangi kedua adiknya dan dia memiliki seorang sahabat dekat bernama Yoongi.
Kim Namjoon
Kim Namjoon atau yang biasa dipanggil Namjoon atau Joon ini berusia 19 Tahun dirinya sedang menempuh perkuliahan semester 3 di Seoul National University dengan jurusan Business Administration. Namjoon adalah anak kedua dari keluarga kim, adik dari Seokjin dan kakak dari Taehyung. Dibandingkan dengan kedua saudaranya Namjoon adalah yang terpintar diantara kedua saudaranya yang lain. Namjoon memiliki sifat yang baik dan berwibawa walaupun sifat itu kadang tertutupi oleh kecerobohannya. Sama halnya dengan Jin, Namjoon juga sangat menyayangi sang adik dan kakak tentunya. Namjoon juga memiliki satu teman dekat yang sangat ceria bernama Hoseok.
Park Yoongi
Park Yoongi atau yang biasa dipanggil Yoon oleh Seokjin merupakan kakak dari Jimin dan teman dekat Seokjin. Sama halnya dengan Seokjin, Yoongi sekarang sedang menempuh bangku perkuliahan semester 6 di Korea University Of Arts jurusan School of music. Yoongi berusia 20 Tahun dan seperti kakak kebanyakan dirinya sangat menyayangi sang adik walaupun dengan sikap dinginnya itu tapi orang terdekatnya sudah tahu kalau sebenarnya Yoongi itu sangat menyayangi mereka.
Jung Hoseok
Jung Hoseok atau yang biasa dipanggil Seok-ie oleh Namjoon merupakan kakak dari Jungkook dan teman dekat Namjoon. Sama halnya dengan Namjoon, Hoseok pun sekarang sedang menempuh pendidikan yang sama dengan Namjoon di SNU jurusan Business Administration. Hoseok sekarang berusia 19 tahun dan memiliki sifat yang sangat ceria, bahkan orang terdekatnya seringkali menjulukinya sunshine karena Hoseok selalu membawa kebahagiaan untuk orang-orang disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Taehyung
FanfictionSebuah cerita tentang hilangnya seorang siswa, akan tetapi siswa itu tidak pernah benar-benar hilang bagi sahabatnya Inspired By Missing Halloween