WARNING 20++ 🌚🌚🌚
Mari kita sambut hari yang berhujan ini dengan sesuatu yang panas-panas, wkwk 😂😂 (Eh, di tempat kalian hujan nggak nih?)
So, happy reading, guys 🤗🤗🤗
***
Lee Do-hyun dan Kim Hye-ran menikah satu bulan kemudian. Mereka menikah di Katedral Myeongdong, salah satu gereja terbesar yang terletak di jantung kota Seoul. Tidak banyak yang menghadiri upacara pemberkatan mereka. Keduanya sudah bersepakat untuk hanya mengundang kerabat dan teman-teman terdekat mereka. Dan karena keduanya sama-sama tidak memiliki kerabat dan teman dekat yang banyak, jadilah yang menghadiri pernikahan mereka bahkan tidak lebih dari dua puluh orang. Orang tua mereka dengan rasa terpaksa menghadiri pernikahan mereka, bahkan Lee Si-il-lah yang mengantarkan Hye-ran menuju altar. Seperti yang sama-sama diketahui Do-hyun dan Hye-ran terkait watak orang tua mereka yang berego tinggi, tentu saja keduanya mau tak mau harus menghadiri pernikahan anak-anak mereka untuk memperbaiki dan mempertahankan kesan keluarga bahagia mereka yang sedikit tercemar karena insiden ini. Jika Lee Si-il dan Han Ji-won menuruti ego mereka untuk tidak menghadiri pernikahan anak mereka, maka akan muncul lebih banyak spekulasi publik terkait hubungan mereka —hal yang sangat dihindari oleh Lee Si-il dan Han Ji-won. Meskipun begitu, baik Lee Si-il maupun Han Ji-won sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun atas batalnya pernikahan mereka. Mereka sama-sama menutup mulut dari media yang gencar mencari mereka sejak berita kehamilan Hye-ran dikonfirmasi. Satu-satunya hal yang menjadi bukti bahwa keduanya batal menikah adalah kabar pernikahan Do-hyun dan Hye-ran yang diumumkan satu minggu sebelum upacara pemberkatan. Kabar itu seolah menjadi konfirmasi tidak langsung bahwa Lee Si-il dan Han Ji-won dengan lapang dada mengalah demi anak mereka. Dan dengan fakta kehadiran keduanya dalam acara pernikahan anak mereka, dengan sendirinya publik pun berspekulasi bahwa baik Lee Si-il dengan Lee Do-hyun, maupun Han Ji-won dengan Kim Hye-ran sudah sama-sama berdamai dan mengatasi masalah keluarga mereka dengan baik.
Di samping itu, menanggapi kabar kehamilan Hye-ran dan pernikahannya dengan seorang pria yang notabenenya adalah calon kakak tirinya ini tentunya menimbulkan kontroversi beberapa pihak. Publik terbagi ke dalam dua kubu. Kubu pertama yang untungnya lebih besar dari kubu yang lain mendukung keberanian mereka yang memutuskan untuk menikah, dan mereka juga merasa bersyukur atas kelapang dadaan Lee Si-il dan Han Ji-won yang mengalah demi anak-anak mereka. Tak dapat dipungkiri, kubu pertama sudah jelas dimayoritasi oleh para penggemar Hye-ran dan penyuka kisah-kisah romantis penuh drama. Mereka menganggap kisah cinta Hye-ran dan Do-hyun sangat mengharukan. Menjalin kasih, namun terhalang oleh rencana kedua orang tua tentunya sangat tidak mudah. Dan mereka merasa bangga bahwa Hye-ran dan Do-hyun berhasil melaluinya. Meskipun dengan cara yang tidak bisa dibenarkan —yang justru dianggap romantis. Terlebih saat rekaman video penayangan acara ulang tahun LC Group sekitar tiga bulan yang lalu —yang menampilkan raut wajah Do-hyun yang tampak menahan amarah dan raut wajah penuh kekecewaan Hye-ran yang langsung pergi beberapa saat setelah pengumuman pertunangan orang tua mereka— tersebar, mereka semakin memberi banyak dukungan dan semangat pada sepasang manusia yang mereka pikir saling mencintai itu.
Sementara kubu yang lain yang didominasi oleh para haters Hye-ran memberikan banyak kecaman terhadap Hye-ran dan Do-hyun. Mereka menyebut keduanya sebagai anak pembangkang dan tidak tahu diri. Hye-ran dan Do-hyun dianggap egois dan kekanak-kanakan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut Hye-ran dan Do-hyun sebagai pasangan pezina yang merugikan banyak pihak, terutama kedua orang tua, keluarga, dan perusahaan mereka. Mereka beranggapan bahwa Hye-ran dan Do-hyun yang mengetahui hubungan dan rencana pernikahan orang tua mereka seharusnya bisa lebih menahan diri dan bersikap dewasa, bukannya malah berbuat nekat hingga membuat malu banyak pihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Named of The FAMILY
RomanceLee Do-hyun dan Kim Hye-ran sama-sama berasal dari keluarga yang hancur. Tiba-tiba saja di suatu malam, ayah Lee Do-hyun dan ibu Kim Hye-ran mengumumkan berita pertunangan mereka kepada publik. Sadar bahwa keduanya memiliki visi yang sama, yaitu un...