Mungkinkah kita bisa mencintai seseorang tanpa kita pernah bertemu dengannya, apalagi berkenalan dengannya. Namun inilah yang terjadi pada Nayla Samira Huri, ia telah mencintai Wisnuaji Widiatmaja tanpa pernah bertemu apalagi mengenalnya selama sepuluh tahun ini. Dia bisa mencintai Wisnuaji hanya dari cerita mantan istri Wisnuaji sendiri yang menjadi rekan bisnisnya selama 10 tahun lamanya dan masih terjalin hingga sekarang. Semakin seringnya Pinar Defne menceritakan bagaimana kehidupannya dulu dengan Wisnuaji, semakin Samira ingin menjadi istri Wisnuaji walau sehari saja. Karena Samira tau, jika Winsuaji tidak akan meninggalkan orang yang dicintainya dalam keadaan apapun, kecuali orang itu yang memintanya dan ingin pergi dari hidupnya.
Bagi Samira yang lebih sering di panggil Mira oleh orang orang terdekatnya, Wisnuaji adalah sosok laki laki baik yang rela mengorbankan hidupnya demi kebahagiaan orang lain. Ia lebih memilih melepas istrinya yang memilih selingkuhannya daripada dirinya. Bahkan Wisnuaji memilih membesarkan anak semata wayangnya yang kini Samira tau sudah berusia 30 tahun dan telah menikah hampir dua tahun yang lalu. Kini Wisnuaji hanya hidup seorang diri di rumahnya bersama hewan hewan reptil kesayangannya.
Seandainya Wisnuaji adalah laki laki yang sanggup ia gapai di hidupnya, namun ia telah sadar diri, bahwa dirinya bukanlah wanita sempurna. Ia adalah seorang wanita yang diceraikan oleh suaminya karena tidak bisa memberikan keturunan. Semua itu karena ia terpaksa harus mengangkat salah satu indung telur di rahimnya 12 tahun lalu. Kini, ia hanya menanti kapan dokter akan mengambil sisa indung telurnya dan ia akan menopause di usianya yang 43 tahun sebentar lagi.
Dua bulan lalu Pinar meminta bertemu dengannya di salah satu rumah sakit di London, dan Samira baru mengetahui bila Pinar Defne mengidap leukimia stadium akhir, dan meminta tolong kepadanya untuk meminta Wisnuaji membawa putra mereka agar dirinya bisa meminta maaf kepada putranya karena telah meninggalkan putranya sejak berusia 6 bulan. Suatu kesalahan yang diakui Pinar kepada Samira adalah salah satu kesalahan terbesar di hidupnya karena Wisnuaji lebih memilih pulang ke Indonesia membawa putra semata wayangnya. Bahkan Pinar sudah tidak mengetahui kabar mereka hingga sekarang.
Karena permintaan Pinar kepada dirinya, Samira yang sudah 12 tahun memilih untuk tinggal dimana pun asal tidak di Indonesia dan pulang ke keluarganya, terpaksa menyewa jasa seorang detektif untuk mencari dimana Wisnuaji Widiatmaja dan Arjuna Harvito Widiatmaja tinggal. Bila ia tidak mengenal baik Pinar Defne, Samira memilih tidak ikut campur, namun itu semua adalah permintaan Pinar Defne kepadanya. Bahkan Pinar Defne berencana memberikan seluruh aset miliknya kepada putranya Arjuna. Yang Samira sebenarnya yakin pasti akan ditolaknya, apalagi ketika Samira membaca salah satu majalah bisnis bahwa Arjuna adalah salah satu pengusaha muda sukses dengan satu orang istri.
Setelah mendapatkan alamat dimana Wisnuaji tinggal, Samira menguatkan hati dan diri untuk bertemu dengan Wisnuaji. Oleh karena itu ia kini sudah menginjakkan kakinya di Yogyakarta internasional Airport setelah penerbangannya dari Den Haag, Belanda.
Ketika sampai di bandara dirinya telah di jemput oleh supir dari perusahaan miliknya. Menjadi seorang pengusaha wanita yang berawal dari hanya memiliki perusahaan kosmetika, kini dirinya telah melebarkan sayap bisnisnya ke beberapa sektor usaha, mulai dari perhotelan hingga fintech. Banyak pria yang mencoba mendekatinya, namun Samira tau, kebanyakan dari para pria itu tidak tulus kepada dirinya dan hanya mengejar harta yang ia miliki. Selain itu, Samira memang telah memiliki rasa suka kepada Wisnuaji, yang Samira tau jika saja itu Wisnuaji, maka Wisnuaji tidak akan melihat dirinya dari apa yang ia miliki. Karena Wisnuaji merupakan salah satu pengusaha yang cukup sukses namun memiliki kehidupan yang sederhana, bahkan kini Wisnuaji mulai menarik dirinya dari dunia bisnis dan hampir semua pekerjaannya dilimpahkan kepada putranya, Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Janda Meet Duda (END)
ChickLitNayla Samira Huri Seorang janda yang diceraikan suaminya karena dianggap tidak bisa memberikan keturunan 12 tahun lalu. Setelah menjanda ia meninggalkan Indonesia dan memulai bisnisnya hingga ia berkenalan dengan mantan Istri Wisnuaji Widiatmaja yan...