Manusia baru

1.1K 165 49
                                    

Hueningkai dan Soobin sedang menggibah tentang Yeen yang tak terlihat 4 hari.

"Bang, Yeen kemana ya? Kok ga keliatan lagi?" Tanya Hueningkai memulai gosip awokawokawokawok

"kata Taehyun, dia beberapa hari yang lalu ketemu Yeen di tengah jalan terus kayak ada bekas tebakan, nah waktu itu Taehyun lagi bawa basoka" Cerita Soobin dengan panjang lebar nya

"Terus apa lagi bang? Apa Bang Taehyun bilang panjang lebar lagi?" Kepo Hueningkai, Soobin hanya mengangguk

"Iya, terus dia tembak si Yeen di bagian tangan, kaki sama dada terus dia injek nenen nya ampe meledak katanya suara meledak nya kek 'CETOS' gitu"

"Cetos teh naon?"

"Gue mana tau, tanya aja sama Taehyun" Ucap Soobin, Hueningkai hanya mengangguk lalu meminum es teh hangatnya.

Lalu, Hueningkai melihat Taehyun lalu Hueningkai panggil aja Taehyun terus disuruh duduk di deketnya

"Bang, coba ceritain tentang Yeen"

"Yeen?"

"Iya"

"Jadi, gue kan baru pulang dari toko yang jualan pistol pistol gitu nah gue beli lah harganya cuma selusin"

"Buset bro basoka segede itu harganya selusin?" kaget Soobin setelah mendengar harga basoka punya Taehyun

"Lagi diskon waktu itu"

"Terus yaudah gue pulang, pas lagi jalan gue nemu kek cewek tergeletak gitu rupanya itu si Yeen, yaudahlah gue deketin terus liat apa isi plastiknya, tau ga apa isinya?" Taehyun buat Soobin dan Hueningkai bingung dengan isi belanjaan Yeen.

"Apa?" Ucap Soobin dan Hueningkai bersamaan

"Garam warna pink"

Hueningkai sama Soobin bingung dong, memang ada ya garam warna pink? Itu garam limited edition?

"Anjay garam pink, terus terus apa lagi"

"Terus gue tendang lah pas liat belanjaan dia, gue balik lagi liat si Yeen terus kek ada tembakan gitu di kepalanya, kalo dipikir biasanya bang Yoongi, terus gue tembak lagi pake basoka punya gue sekalian mau nyoba bisa apa ngga tau²nya bisa"

"Terus gue ketawa kek AWOKAWOKAWOKAWOK KESIAN DEH LO MATI MAMPUS AWOKAWOKAWOKAWOK gitu deh" lanjut Taehyun setelah menceritakan.

Hueningkai dan Soobin cuma 'o' doang pas denger ceritanya

"Ngeri juga Bang Yoongi nembak Yeen di kepalanya" Sontak Hueningkai

"Iye, serem bener"

"wkwkwkwk biasa ajalah"

Keesokan harinya

S

eorang gadis tomboy berjalan ke arah Yeen yang masih tergelatak ditempat, bekas tembakan tersebut mengering.

"Ini jenazah siapa sih anjir? Jelek banget wajahnya" Ucap si gadis itu.

Gadis tersebut menelpon Yoongi

"Woy"

"Apasih anjing ganggu tidur gue aja lo, apaan?"

"Lo tau ga cewek yang tergelatak di jalan *******? Ada bekas tembakan di kepala, tangan, kaki, dan dada terus nenen nya juga bolong bolong gitu"

"Ohh itu, dia Yeen gue nembak dia di bagian kepala kalo sisanya gue kagak tau keknya Taehyun yang nembak"

"Yeen siapa Yoon?"

"Anjing, ya orang didepan lo lah bego!"

"Wajahnya jelek banget Yoon mirip monyet ato ga gorila"

"Emang iya"

"Oh iya, si Yeen ini punya pacar, kata Namjoon nama pacarnya itu Yoon"

"Ohh, oiya lo bisa kasih tau gue ga gimana cara ngomong pacarnya Yeen sama Yeen?"

"Yeen itu kalo ngomong pasti selalu ada w nya, contoh 'akwu swukwa bwangwet swamwa kwamwu' kalo Yoon itu dia kebanyakan hm, contoh ' aku hm suka hm banget hm sama hm kamu hm' gitu lah pokoknya"

"Oklah, makasih"

Haiyaiya

gadis tersebut kemudian menarik Yeen dengan menggunakan pisau besar lalu meletakkan nya di troli jeleknya.

"Sumpah nih cewek bau mayat anjing, mending gue kubur aja kali ya" ucapnya dengan wajah benci melihat Yeen.

#Yeenphobic

Halo kawan, ada gengz baru nihh kira-kira siapa ya? Awokawokawokawok pokoknya dia kalo udah liat Yeen benci bener gimana lo benci sama Yeen, nah kek gitulah dia. Segini aja update gue, see you~

Yeen Phobic [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang