Usai terbangun dari pingsannya, Yeen langsung kembali ke rumah.
Melihat sang suami hidup aman dan damai yang sedang membaca koran dekat jendela.
"Tuhan! Dwia adwalwah swuamwi kwu! Dwan dwia swangwat twampwan bwukwan?" batin Yeen.
Yeen berlari ke arah Yoon dan mendarat ke tubuh Yoon, Yoon sedikit terkejut akibat Yeen tiba-tiba melompat ke tubuhnya.
Para bujang be like
NajisHeeseung mencoba membuat sup ayam, setelah dia melihat tempat penyimpanan bahan makanan sama sekali tidak ada ayam.
Heeseung mencari Seokjin, hampir 20 menit mencari nya tetapi tidak ketemu.
Bertemu dengan Hoseok, Beomgyu, Hueningkai, dan jimin yang asik menggibah.
Akhirnya, Heeseung mendekat mereka berempat
"Pe"
Semua menoleh ke arah Heeseung. Sedikit ngeri dengan tatapan itu tetapi Heeseung mencoba membiarkan nya saja.
"Ada yang liat kak Seokjin ngga dimana?" Tanya Heeseung
"Kayaknya ke pasar sih ditemenin sama Jungkook" Ujar Jimin. Hoseok mengangguk
"Emangnya kenapa?" Hoseok bertanya, Heeseung hanya menggeleng kemudian pergi meninggalkan mereka kembali menggibah.
Karena akhirnya Heeseung malas, dia pergi ke kamar Taehyung untuk bermain PS.
Paginya
Sunghoon dan Sunoo hendak pergi ke warung untuk membeli garam.
Saat mereka asik ngobrol, mereka tidak sengaja bertemu dengan Yeen yang sedang menunggu seseorang.
Mereka berpikir, Yeen sedang menunggu pacar nya.
Yeen menoleh ke Sunghoon & Sunoo. Ia langsung berteriak memanggil mereka.
"Kita pura-pura gatau aja kak" bisik Sunoo, Sunghoon mengangguk mengiyakan perkataan Sunoo.
Merasa dihiraukan, Yeen berlari mendekat ke mereka.
Sia sia.
"Kwalwian kwok lwamwa bwangwet swih! Akwu udwah lwamwa nwunggwu" Ujar Yeen kesal, wajahnya dibuat-buat imut.
Sunghoon hampir ingin muntah melihat wajah Yeen
"Minggir" Kata Sunghoon, Yeen bingung karena Sunghoon tiba tiba menyuruhnya minggir
hey! Kenapa mereka tidak sadar bahwa mereka berdua adalah pacar ku? Batin Yeen.
"Kwalwian kwan pwacwar ak-"
"Diem, lo punya suami kan? bodoh banget sih udah punya suami malah mau deketin cowok" Ucap Sunoo
Sunoo langsung menendang P4YUD4R4 Yeen hingga Yeen terpental ke rumahnya.
Seketika, hidup damai karena Yeen sudah terpental.
Mereka segera ke warung karena Yeen sudah terpental dan berguling-guling dan tersungkur ditanah entah berapa KM.
Saat pulang, mereka segera menceritakan kejadian saat mereka bertemu dengan Yeen.
Siang harinya. Jungwon, Jay, Jake, Ni-Ki dan Heeseung pergi ke minimarket untuk membeli banyak cemilan.
Di tengah jalan, mereka ga sengaja bertemu dengan Yeen yang pakaiannya penuh kotoran.
Mereka jijik melihat Yeen berpenampilan seperti itu, mereka berlari ke minimarket.
Saat mereka sudah masuk ke dalam minimarket, mereka melihat ke arah pintu apakah Yeen tau atau tidak.
"Huh.. Huh.. Tuh cewek liat kita ga ya?" Tanya Jay kelelahan.
"Kayaknya ngga, dia lagi merapikan pakaiannya tuh" Ujar Jake.
Mereka mulai membeli cemilan dan minuman untuk, YA DIMAKAN LAH GILA AJA DIBUAT EKSPERIMEN.
Usai membeli, Yeen melihat mereka berlima yang asik ketawa. Yeen segera berlari menuju mereka. Kemudian, Ni-Ki tidak sengaja melihat Yeen berlarian ke arah kemari.
"WOI WOI WOI, YEEN NGEJAR KITA ANJIR, KABUR CEPETAN ANJRIT" Teriak Ni-Ki. Mendengar Ni-Ki berteriak, mereka langsung cepirit agar Yeen kehilangan jejak.
"owppwa, twunggwu akwu!" Teriak Yeen.
Banyak sekali Orang-orang melihat Yeen berlari dengan pakaian diangkat hingga lutut terlihat, kemudian wajah Yeen seperti tidak pernah cuci muka kemudian rambut nya seperti tidak di keramas selama 6 bulan.
Mereka sudah lari secepatnya, tetapi Yeen masih mengejar mereka. Akhirnya mereka berpencar.
Yeen terhenti seketika. Dimana pacarnya?! Kenapa tidak ada?
Lagi, Yeen terhenti mengejar mereka dan kembali menjadi pengemis seperti sebelumnya.
Mereka memastikan untuk apakah Yeen masih mengejar atau tidak. Ternyata sudah tidak ada lagi.
Mereka segera pulang dengan aman, walaupun banyak pake banget banget keringat.
Penghuni rumah bujang itu, benar-benar membenci Yeen. Karena Yeen seperti iblis setan yang mematikan.
TAMAT
WANJAY COK UDAH TAMAT, wkwk btw sorry ygy alurnya ameh karena gatau alurnya mau gimana wkwk.
Oke qq, thank you so much bagi yang udah baca first book saya yang alurnya aneh dan aneh.
Saya hiatus sementara, karena saya akan menerbitkan book terbaru
Wow, Kira-kira apa ya? Saya spoiler sedikit aja
Jadi, saya bakalan menerbitkan book terbaru saya. Di draft sekitar 3 book dan itu 'Alternatif Universe' atau disingkat AU.
Salah satu cerita nya, saya jadi pemeran.
Segitu dulu ya guys, sampai jumpa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeen Phobic [Selesai]
FanficKisah tentang 12 bujang yang bertemu cewek sok seksi. Namanya hong yeen. "CENGENG BENER LO GUE LEMPAR JUGA KE IKAN HIU DI LAUT LAGI MAMPUS DIMAKAN AMA DIA" "Hiks kwenwapwa hiks kwamwu gwitwu swamwa akwu hiks hiks ngok" "ALAY LO ANJIR" Sekedar hib...