Jangan lupa follow akun ini, vote, dan komen yah
Malam harinya
Saat ini kau berada di asrama yaitu di kamar yaitu sambil memikirkan cara mengaktifkan quirk permata.
'ayolah apa ada cara untuk mengaktifkannya' batin (Name)
Beberapa saat kemudian kau mulai mengfokuskan pikiranmu dan muncullah sebuah kristal kecil.
'akhirnya berhasil juga aku pikir tidak bisa baiklah apa aku coba kendalikan dan ciptakan secara diam-diam agar aku gunakan untuk menyelamatkan ayah' batin (Name)
Kemudian kau tidur sebap besok kau harus sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi harinyaSeperti biasa kau berangkat sekolah dengan teman-temanmu dan juga menciptakan jurus baru walau kau cuma memiliki quirk telekinesis dan juga melihat masa depan.
'aku akan mengubah masa depan ayah dimana dia akan mati saat melawan chisaki namun aku akan mengubahnya dimana dia tidak akan mati melaingkan hidup' batin (Name)
Kau mulai mengankat batu-batu di sekitarmu dengan quirk telekinesismu lalu kau lemparkan ke arah batu besar membuat batu itu sedikit hancur.
'masih belum' batin (Name)
Kau terus melempari batu-batu ke arah batu besar yang berada di hadapanmu dengan cepat membuat batu itu langsun hancur.
'huh setidaknya kemampuanku sudah mulai meningkat' batin (Name)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sore harinya di asramaKau berjalan menuju hutan dekat asrama agar tidak ada yang lihat namun rupanya tanpa kau sadari ada yang mengikutimu.
'baiklah aku harus semangat untuk menyelamatkan ayah' batin (Name)
Kau menyentuh tanah seketika tanah itu mengeluarkan kristal besar setelah kau menghilangkan kristal itu kemudian kau menciptakan semacam ribuan jarum besar lalu kau menusuknya ke arah pohon.
'seperitnya aku sudah mulai ahli dalam mengendalikannya baiklah ayo latihan' batin (Name)
Kau terus berlatih tanpa sadar bahwa ada yang mengawasimu beberapa saat kemudian kau pun selesai berlatih.
'haaah capeh sekali tapi setidaknya kemampuanku sudah berkembang' batin (Name)
Saat kau menoleh ke belakang kau terkejut.
"Todoroki sedang apa kau disini" ucap (Name) yang berusaha tenang walau di dalam hatinya di terkejut
"Aku melihat kau berjalan keluar dari asrama dan aku memutuskan untuk mengikutimu" ucap todoroki
"Ooh begitu yah aku kira apa" ucap (Name)
"Tapi aku melihat kau melatih quirkmu kenapa kau tidak tunjukkan di gedung gamma" ucap todoroki
"Soal itu rahasia aku tidak bisa beritahu dan juga tolong jangan beritahu yang lain aku mohon" ucap (Name)
"Haaah baiklah dan juga sebaiknya kita kembali ke asrama aku dapat pesan dari Lida bahwa dia mencari kita" ucap todoroki
"Baiklah kalau begitu ayo kita kembali ke asrama dan juga aku sudah lapar" ucap (Name)
Kemudian kau dan todoroki berjalan pulang menuju asrama saat sudah sampai di asrama.
"Hei (Name) kau habis dari mana" ucap momo
"Aku habis berolahraga kok" ucap (Name)
"Dan kau juga todoroki habis dari mana" ucap Lida
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku akan mengubah masa depan [ BnHA x Oc ]
De TodoKau masuk ke dalam anime Boku no Hero academia dan terkejut saat tahu kalau nighteye adalah ayahmu Boku no Hero academia milik kohei horikoshi