Tok.Tok.Tok.
"Prilly,Ayo keluar nak,sarapan,Papih kamu udah nungguin Loh di bawah"
"Iya Mih,Sebentar"
"Ya udah Mamih tunggu di meja makan ya,Jangan lama turun ke bawah ya !"
"Iya Mih"
Hy nama aku Rayshaprilly Oksana yang biasa di panggil dengan Nama Prilly dan suara yang barusan aku iyakan perintahnya yang berasal dari luar kamar aku adalah suara mamih aku yang paling Cantik dan Paling baik Reatha Shawnette.
Sekarang aku yang baru selesai memakai sepatuku setelah menyahuti titah mamih aku. Aku langsung beranjak dari Kursi Rias aku dan sedikit merapihkan pakaian seragamku di depan cermin Riasku sembari tersenyum. Setelahnya Aku meraih tas aku yang berada di atas meja hiasku dan Memakainya di punggung aku. Hingga aku yang merasa semuanya sudah rapih dan Beres tanpa kekurangan apapun.
Aku pun dengan segera melangkahkan kakiku meninggalkan Kamar tercintaku
Dengan tidak lupa menutup pintu kamarku sebelum aku meninggalkan kamarku.Dan tak butuh waktu lama aku sampai di lantai bawah Rumahku yang hanya berlantai 2. Aku pun dengan riangnya melangkah mendekati meja makanku
Yang sudah ada Mamihku yang sedang mengoleskan selai ke selebar Roti di tangannya dan sudah ada sang Papihku Orian Kingsley yang sedang berkutat Dengan iPadnya.
"Pagi Papih" Sapaku yang sudah sampai di dekat Papihku dengan manjanya langsung memeluk leher Papihku dan memberikan kecupan singkat di pipi Papihku yang membuat Papihku tersenyum dan memberikan usapan lembut di rambut ku.
"Pagi juga Princess,Sana gih duduk di tempat kamu,Kita mulai sarapannya,
Nanti kita bisa sama sama telat loh" Ucap Papih setelah membalas sapaan aku dan memberikan kecupan singkat di pelipis aku.Aku langsung mengiyakan titahnya dengan anggukkan dan segera melepaskan pelukanku di lehernya. Lalu Aku pun mengambil duduk di kursi meja makan Sebelah kiri Papih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalung Jam Pembawa Cinta 📿 END ⌚
FanfictionRayshaprilly Oksana dan Alianver Emilio 2 Anak SMA Yang dulunya bersahabat akrab tapi suatu hal membuat mereka menjadi musuh yang saling tidak akur dan Saat kegiatan Perkemahan sekolah, Mereka sama sama menemukan sebuah Kalung Berliontin Jam yang aj...