Malam Harinya Ali yang sudah sampai duluan di cafe tempat janjian dia dan Ileana langsung memesan Juice yang sedang di minumnya saat ini dan memainkan hpnya untuk mengusir rasa jenuhnya menunggu Ileana yang belum datang.
"Honey !!!"
Hingga Akhirnya orang yang Ali nanti sejak tadi pun datang dengan penuh kegirangan berasal dari Ileana yang melangkah penuh keceriaan menghampiri Ali yang terlihat datar tidak seperti biasanya menyambut kedatangannya. Sampai saat Ileana sudah mengambil duduk di sebelah Ali dan Hendak memeluk Ali,Tapi Ali dengan tiba tiba meringsut menjauh dari Ileana,Menghindar dari pelukan Ileana yang terkejut akan hal itu,Tapi seketika Ileana menormalkan rasa terkejut akan tingkah Ali yang berbeda dari biasanya,Kala dia berpikir mungkin saja Ali malu berpelukan dengannya di depan Orang banyak.
"Honey,Aku senang banget kamu baik baik aja,Maafin aku ya nggak jengguk kamu selama ini,Soalnya akhir akhir ini aku sibuk banget les untuk menghadapi ujian kelulusan kita beberapa bulan lagi"
Ali hanya mengangguk malas menanggapi perkataan Ileana yang penuh dengan Kebohongan yang membuat Ileana mengerutkan dahinya Heran akan tingkah Ali yang sepertinya terlihat sangat berbeda dari biasanya.
"Oh iya honey,Kamu mau ngomong apa sama aku ?,Aku penasaran Lo pengen tau apa yang ingin kamu omongin ke Aku ?" Ucap Ileana yang masih berusaha mengajak Ali mengobrol seperti biasanya dengan dia mengeserkan duduknya mendekati Ali dan dia langsung memeluk manja lengan Ali
"Gue mau kita putus" Ucap Ali dengan yang sangat dingin langsung menyentak kasar tangan Ileana dari Lengannya yang membuat Ileana tersentak kaget.
"Apa ?,Putus?,Kenapa kamu tiba tiba minta putus sama aku kayak gini ?,Emangnya aku salah apa sama kamu sampai kamu tiba tiba mutusin aku kayak gini ?" Ucap Ileana yang merasa tidak terima akan Ali yang tiba tiba memutuskannya.
"Lo masih nanya salah Lo apa ?," Ucap Ali yang mulai emosi terhadap Ileana yang masih berpura pura menjadi sosok tak bersalah di depannya.
"Maksud kamu apaan sih Ali ?,Aku nggak ngerti" Ucap Ileana yang masih belum paham akan arah pembicaraan Ali.
"Udah lah Ileana nggak usah sok sok an naif dan Polos lagi di depan gue,Gue udah tau semuanya." Ucap Ali yang sudah muak terhadap Ileana langsung saja beranjak dari duduknya.
"Tau semuanya apaan sih Li ?,Aku benar benar nggak ngerti sama arah pembicaraan kamu ?" Ucap Ileana ikut beranjak berdiri dengan matanya menatap tak paham ke arah Ali.
"Tau kalau kejadian setahun yang lalu bukan Prilly yang berniat membunuh Lo,Tapi Lo yang berniat membunuh dia dan Lo dengan teganya memfitnah dia yang membuat gue mengakhiri Persahabatan gue dengan dia karena mempercayai cewek berserigala domba seperti Lo"
Deg !.
Ileana langsung tersentak kaget akan perkataan Ali yang membuat dirinya mulai terlihat Gelisah dan bingung akan Ali mengetahui ini semua. Tapi Ileana berusaha menyembunyikannya dari Ali yang sudah menangkap basah gerak gerik Ileana yang membuat Ali tersenyum miring dan melipat tangannya di depan dadanya dengan wajahnya di dekatkan ke arah wajah Ileana yang terlihat tegang.
"Gue juga udah tau kalau selama ini Lo selingkuhin gue dengan Pria tua yang memiliki uang banyak yang menjadikan Lo simpanannya 'kan"
Deg.
Ileana membelalakkan matanya kaget akan Ali yang mengetahui tentang perselingkuhannya yang membuat dia semakin terlihat gelisah tapi dia berusaha menyembunyikannya dan terlihat berpikir untuk mencari cara menyelamatkan dirinya dari situasi seperti ini.
"Nggak Li,Itu nggak benar,Pasti Prilly dan Mommy kamu kan yang bilang kayak gitu ke kamu,Mereka -----"
"CUKUP ILEANA." Bentak Ali dengan nada meninggi yang membuat Ileana bungkam dan mulai terlihat takut akan Ali yang mulai menunjukkan sisi menyerahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalung Jam Pembawa Cinta 📿 END ⌚
Fiksi PenggemarRayshaprilly Oksana dan Alianver Emilio 2 Anak SMA Yang dulunya bersahabat akrab tapi suatu hal membuat mereka menjadi musuh yang saling tidak akur dan Saat kegiatan Perkemahan sekolah, Mereka sama sama menemukan sebuah Kalung Berliontin Jam yang aj...