Kebenaran Di Balik Kesalahpahaman

69 8 1
                                    

        Ali dan Prilly mengerjabkan mata mereka kala cahaya putih yang menyinari Mereka sudah menghilang dan Mereka yang menyadari kalau mereka sudah tidak berada di tempat masa lalu tentang perasaan Prilly tadi melainkan mereka sudah berada di sebuah tempat yang pengap seperti gudang di tempat SMP mereka. Tapi ini bukanlah Gudang SMP mereka dulu melainkan mereka berada di gudang yang mereka kenal juga.

"Ini bukannya gudang SMA Buana ya ?.Ngapain Kita di bawa kesini ?"

        Prilly hanya diam aja menanggapi perkataan Ali dengan dia membuang nafas kasar dan memilih melihat kalung jam yang masih terpasang di lehernya dari pada Menanggapi kebingungan Ali akan mereka yang di bawa oleh Kalung Jam itu ke Gudang SMA Buana.

"Dan Kenapa Lo nggak putar tuh jarum jamnya ?"

         Prilly yang mendengar pertanyaan Ali langsung saja menoleh ke samping menatap Ali yang terlihat bingung menatapnya.

"Kenapa gue harus lakuin hal itu ?." Tanya Prilly.

"Ya buat kita keluar dari sini Prill." Ucap Ali heran.

"Gue nggak mau keluar dari sini atau pindah tempat lain lagi,gue mau tetap disini" Ucap Prilly dengan tegas yang membuat Ali terlihat tercengang dan tak habis pikir.

"Prill,Lo nggak lupa kan ?,Kalau tempat ini ---"

"Iya gue nggak lupa kok,Makanya gue mau kita tetap disini,Biar Lo bisa melihat sesuatu yang selama ini tidak pernah Lo lihat sebelum Lo mengambil keputusan untuk mengakhiri Persahabatan kita dulu."

"Maksudnya ?" Tanya Ali mengeryitkan dahinya bingung.

"Lo lihat ke arah pintu gudang dan hitung mundur dari 10 sampai 1,Lo bakal tau maksud perkataan gue." Titah Prilly terhadap Ali dengan dirinya sudah Fokus menatap ke arah Pintu Gudang dan terlihat menarik Nafas dalam seperti menyiapkan sesuatu.

      Ali yang bingung akan titah Prilly langsung saja menuruti titah Wanita itu untuk melihat ke arah pintu gudang yang akan menjawab kebingungannya dan

"10."

"9."

"8."

"7."

"6."

"5."

"4."

"3."

"2."

"1."

Cleeek !!!.

"Ileana,Lo ngapain bawa gue kesini hah,Lepas"

"Diam Lo,Ikut aja"

Dan Ali yang baru saja menyelesaikan hitungannya langsung membelalakkan matanya kaget melihat pintu gudang terbuka dan memunculkan Sosok Ileana yang terlihat sangat kasar Menyeret paksa Prilly memasuki gudang.

Brak !!!.

"AW sakit Ileana"

        Ali sangat terkejut melihat Ileana yang selama ini dia lihat sosok gadis yang lembut bisa sekadar ini mendorong Prilly,Sampai tubuh Prilly membentur Meja dan Mengaduh kesakitan.

"Ileana,Lo apaan sih ?,Kenapa Lo jadi sekasar ini sama gue ?" Ucap Prilly yang tidak menyangka akan Ileana yang sekasar ini terhadapnya.

"Kasar ?,Gue emang sekasar ini Prill,Malah gue bakal jauh lebih kasar terhadap Lo kalau gue mau dan Selama ini gue hanya pura pura lembut aja di depan semua orang, di depan Lo dan di depan Ali,Hanya untuk mendapatkan Ali dan gue senang bisa jadi pacar Ali,Tapi kenapa Ali masih memprioritaskan Lo dari pada gue pacarnya sendiri."

Kalung Jam Pembawa Cinta   📿 END ⌚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang