Happy Reading!!!
Sebuah taxi berhenti tepat di depan lobby rumah sakit, Yuri keluar dari taxi dan langsung berjalan masuk. Setelah mendengar apa yang terjadi pada Sehun, ia pun memutuskan untuk melihatnya secara langsung bagaimana pun mereka memang masih terikat dalam hubungan pernikahan.
" Pasien Oh Sehun... ", belum Yuri menyelesaikan ucapannya sang resepsionis langsung menyelanya.
" Tuan Oh Sehun ada di ruang VIP lantai 6 ", Yuri pun menganghukkan kepalanya menuju lift.
Pintu lift terbuka Yuri segera masuk dan menekan tombol 6, sambi menunggu Yuri menyandarkan tubuhnya di dinding lift dan sesekali menghela nafas.
Mengapa dia harus kecelakaan hari ini? Yuri menekan keningnya. Tiba - tiba pintu lift terbuka di lantai 4 menampakan seorang pria berjas putih yang menjelaskan jika sosok itu merupakan seorang Dokter. Yuri tidak menyadari sosok itu menatapnya hingga dia harus menoleh saat sosok itu menyebut namanya.
" Kwon Yuri? ", Yuri mendapati seorang pria berjas putih yang menatapnya terkejut namun tak lama wajahnya terlihat cerah.
" Kim Myungsoo? ", Yuri kenal sosok pria tampan itu karena mereka sempat menjadi teman satu kelas saat di Highschool.
Myungsoo tersenyum lebar saat Yuri menyebutkan namanya yang berarti Yuri masih mengingatnya.
" Neh, Sudah lama tidak bertemu. Kwon Yuri ", Yuri tersenyum tipis menatap pria yang menampakan lesung pipinya membuatnya terlihat begitu tampan.
" Neh, sudah lama ",
" Kau ingin ke lantai berapa? Siapa yang sakit? ", tanya Myungsoo.
" Aku mau ke lantai 6 dimana Hmm... temanku baru saja kecelakaan ",
" Hey! Aku juga akan kesana. Kita bisa pergi bersama, oia sebentar lagi waktunya makan siang. Bagaimana kalau kita makan bersama? ini pertama kalinya kita bertemu lagi setelah bertahun - tahun tidak bertemu", undang Myungsoo, Yuri tidak tahu harus mengatakan apa dan dia juga tidak memiliki alasan untuk menolaknya.
" Baiklah ", sahut Yuri.
" Cool! ", Myungsoo semakin tersenyum lebar lalu pintu lift terbuka.
Saat berjalan keluar lift ternyata tujuan mereka pun sama yaitu kamar Sehun.
" Temanmu, Pasien bernama Oh Sehun? ", tanya Myungsoo yang tidak mengira Yuri akan menjenguk pasiennya, Yuri pun tidak menyangka hal itu.
" Eoh ",
---------
Yoona mendapat kabar tentang Sehun, dia berpikir untuk menjenguk Sehun dan melihat keadaannya. Walaupun Sehun mengatakan harus menjaga jarak darinya tapi Yoona tetap mengkhawatirkannya.
" Kau mau kemana? ", tanya Taehyung melihat Yoona yang bersiap untuk pergi.
" Aku mendengar Sehun kecelakaan, aku ingin menjenguknya ", wajah Taehyung berubah mendengar nama Sehun.
" Yoona sampai kapan kau seperti ini? ", Yoona terhenti dari kegiatannya yang sedang memakai anting.
" Apa maksudmu? Mengapa kau berkata seperti itu? ", tanya Yoona tidak mengerti.
" Kau tahu apa maksudku, mengapa kau terus berhubungan dengan Sehun padahal kau tahu sendiri aku tidak menyukainya bahkan kau yang mengatakan jika hubungan Sehun dan Yuri tidak baik karena dirimu ", Taehyung mengatakan apa yang ada di pikirannya dan sejujurnya dia tidak suka Yoona terus berhubungan dengan Sehun.
" Aku dan Sehun hanya teman, bukankah kau tahu itu? Aku sudah memilih mu, mengapa kau tidak percaya padaku? Apa kau meragukan aku? ", Yoona terlihat kecewa, dia merasa Taehyung menuduhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make U Mine Again
FanfictionPenyesalan selalu datang setelah kehilangan, begitu pula yang di alami seorang Oh Sehun. Akankah penyesalannya dapat di perbaiki? atau kah dia akan hidup dalam penyesalan selamanya?