Siang ini, siang yang ramai sebab dirumah megah keluarga Park kedatangan tamu spesial dari Daegu. Tentu saja yang paling antusias adalah putri bungsu Roséanne--Hyejin. Apalagi kalo bukan karna anak dari Park Seokjin dan Jisoo Kim yang umurnya sepantaran dengan Hyejin.Seokjin adalah kakak kandung dari suami Rosé. Maka dari itu otomatis mereka sering berkunjung kerumah Rosé dan Jimin.
Rosé dan putrinya menyambut hangat keluarga Kakak ipar . Mereka duduk diruang tamu sembari makan makanan yang disediakan oleh tuan rumah.
"Hyejin jangan naik turun sayang.. itu loh ada Yujin. Kebiasaan banget sih cari perhatian orang ya.." tegur Rosé pada sang putri yang sedang bolak balik naik turun tangga. Entah apa yang dia lakukan.
Hyejin yang ditegur Ibunya langsung berlari kearah dimana mereka berkumpul di sofa besar.
" Yujin.. ayo kita main iPad..! " ajak Hyejin dengan antusias sembari berusaha meraih iPad miliknya yang berada diatas meja yang cukup tinggi. Hyejin pun harus berjinjit karna tidak sampai.
" Jimin.. dimana? " tanya Seokjin yang melirik kesana kemari mencari keberadaan adiknya.
" Kemana lagi? Ya pasti kekantor Oppa.." jawab Rosé sambil tertawa pelan.
Seokjin hanya menganggukan kepalanya. Jisoo tengah sibuk mengurus Yujin yang ingin buang air.
" Rosé pinjam kamar mandi ya.. Yujin rese nih padahal baru dateng langsung mau buang air."
" Iya Eonnie.. "
Prang!!
Jisoo, Yujin, Rosé dan Seokjin yang berada disana langsung menoleh terkejut. Hyejin--putri nakalnya Roséanne baru saja menjatuhkan iPad miliknya dari atas meja. Rosé buru buru menghampiri putrinya yang menganga melihat iPad kesayangannya setengah hancur.
" Hyejin ! Kamu ngapain sih sayang..? " Ia menggendong Hyejin menjauhi iPadnya.
Rosé mengambil iPad itu dan menunjukannya pada putri bungsunya. " Liat ,"
Hyejin cemberut saat melihat layar iPadnya retak. " Mommy.." matanya memerah hendak menangis tapi Seokjin buru buru mengusap rambut Hyejin agar gadis kecil itu tidak menangis.
Semua juga tahu Hyejin anak Park Jimin sangat nakal. ㅋㅋ
Jisoo pun langsung membawa Yujin ke toilet karna merengek kebelet buang air. Sebelum anaknya ngompol dirumah iparnya.
" Gapapa Hyejin.. kan Daddy banyak uangnya nanti minta Daddy beli lagi yaa.." kekeh Seokjin sambil memeluk gemas ponakannya itu.
Rosé menghela nafasnya. Ia menaruh iPad rusak itu dimeja. Biarkan saja suaminya melihat nanti sepulang kerja , biar suaminya langsung mengganti dengan yang baru dan keluaran terbaru yang Hyejin mau.
" iPad aku ga dibawa ya Mom? " tanya Yujin pada Mommynya, mereka baru saja keluar kamar mandi.
Jisoo menggeleng. "Engga sayang, Mommy ga kepikiran buat bawa iPad kamu." jawabnya.
" Mending Hyejin sama Yujin main dihalaman belakang aja, disana ada Ryujin Eonnie." ujar Roséanne.
" Iya sana gih main.." Hyejin dan Yujin akhirnya berjalan bersama kearah halaman belakang dimana kata Rosé disana ada Ryujin.
Tersisalah para orang tua yang mengobrol dan menggosip ria.
" Ryujin Eonnie.. ini apa? " tanya Hyejin sembari memegang proyek milik Ryujin kakanya.
Ryujin langsung menarik proyek karya kerajinan miliknya dari Hyejin. Adiknya itu pasti akan merusaknya nanti. Bisa bahaya nanti jika proyek tugas sekolahnya dirusak oleh adiknya.
" Ini punya eonni , bukan punya Hyejin. Hyejin main aja sama Yujin. Berenang sana.."
Hyejin menggeleng tanda tidak mau. Ia memilih bergabung dengan Yujin yang sedang bermain Barbie milik Hyejin. Dan keduanya mengoceh tidak jelas sembari menenggelamkan semua Barbie Hyejin didalam kolam renang. Tenang, kolam yang ini punya Hyejin kok jadi kolamnya juga pendek.
" Cara ambilnya gimana ya Jin? " tanya Hyejin pada Yujin.
" Kamu turun lah , berenang hehe.."
Malam harinya dimana Ryujin dan Rosé tengah asik menonton drama romance kesukaan mereka diruang keluarga . Sementara Hyejin gadis itu tengah meng-unboxing mainan LOL miliknya dikamarnya.
Ceklek..
Suara pintu luar terbuka, siapa lagi jika bukan tuan rumah.
" Aaaa Eunwoo ganteng banget , kok bisa ya mantan jadi makin ganteng gitu. " celoteh Rosé saat melihat Cha Eunwoo--mantannya main drama yang tengah ditontonnya dengan Ryujin.
Tidak sadar bahwa dibelakangnya ada sang suami yang tengah memperhatikannya dari belakang memuja muja mantannya.
Park Jimin menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya, menatap putri dan istrinya dari belakang. Sembari pandangannya pun melihat kearah Eunwoo yang berada dilayar kaca TV.
Ryujin memutar bola matanya. Tapi benar juga sih apa yang dibilang Ibunya, Eunwoo memang tampan.
Merasa ada yang memperhatikan, Ryujin menoleh kebelakang dan terkejut saat mendapati presensi tuan Park. Ryujin pun melirik Ibunya yang masih saja memuja muja Eunwoo.
Ryujin tertawa pelan . Ia beranjak meninggalkan Ibunya berniat menghampiri adiknya dikamarnya.
" Definisi tampan yang sesungguhnya ini . " lagi, ia memuji ketampanan yang mantannya miliki.
Jimin yang tak tahan pun langsung duduk disamping istrinya dan merangkul istrinya.
Apa Rosé tidak sadar bahwa Jimin disampingnya dan merangkulnya?
" yaampun kiss..! lagi ciuman aja ganteng banget . "
Jimin menyambar mencium bibir istrinya yang tengah asik memuja laki laki lain itu. Rosé pun terkejut dan melihat kearah samping.
" Ih kamu apaan sih , aku kaget tau. " protes sang istri.
Jimin mengunyel pipi istrinya. " Iya saking semangatnya puji puji mantan sampai ga liat suaminya udah pulang hm ? "
Rosé ketangkep basah. Mau mengelak juga buat apa coba udah terlanjur ketauan.
" Emang bener kan dia ganteng , kamu juga ga kalah ganteng kok Dad . "
Rosé menyandarkan kepalanya pada bahu suaminya.
" Oh mau dihukum hm ? masih aja muji muji , oke fine ." Jimin bangun dari duduknya dan menaiki tangga menuju kamar mereka.
Oh, ngambek ceritanya dia.
" Ah, bodo. Mending menikmati ketampanan Eunwoo dulu."
i'm back dengan kegaringan yang tiada tara :)
garing ga sih? banget ya? HAHA sorry. 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Family | JIROSE
FanfictionMature Content ❗ Menceritakan kisah sebuah keluarga yang kaya raya, harta dan tahta. Berisi bumbu manis dan asin dicampur jadi satu didalam rumah tangga seorang pengusaha kaya raya Park Jimin dan mantan model ternama Roséanne Park. Main Cast : PARK...