Roséanne, Ibu muda dua anak itu tengah merapikan baju baju dan memasukannya kedalam koper big size miliknya dan Jimin. Keduanya sepakat akan berangkat lusa, padahal suaminya itu sudah bilang jika beberes besok saja, tapi Rosé memaksa agar beberes barang barang hari ini. Soal Ryujin—gadis itu masih cemberut hingga dini hari, mendengar Daddy dan Mommy nya ingin memiliki seorang bayi lagi terlebih bayi laki laki yang menurutnya membosankan.
Setelah beberes barang barang, Rosé keluar menghampiri Ryujin yang kini duduk diteras rumah mereka. Rosé menghembuskan nafas dan duduk disebelah putri sulungnya itu.
"Masih cemberut aja nih, sayang.." Ryujin menatap Mommy-nya itu dalam.
"Aku ga mau Mom.." Rosé menatap Ryujin yang memohon sembari menggelengkan kepalanya.
Kesepakatan Jimin dan Rosé adalah jika kedua putrinya tidak menginginkan mereka memiliki seorang anak lagi, maka Rosé tidak akan ikut program hamil lagi. Ryujin tidak ingin, berarti tersisa Hyejin dan ia akan menanyakan hal itu pada putri bungsunya.
.
"Mommy!" sapa putri bungsunya riang saat melihat Mommy-nya menghampirinya kekamar.
Rosé duduk dikarpet menemani putri bungsunya. "Sayang lagi apa?" tanya Rosé mengusap kepala putrinya.
Hyejin menunjuk pada kertas gambar dan pensil warnanya yang sedang ia gunakan untuk menggambar. Rosé tersenyum melihat gambaran Hyejin.
"Ini Daddy dan Mommy.." tunjuk Hyejin pada gambarannya.
Rosé mengambil kertas gambar. "Bagus, gambar Hyejin sama Ryujin Eonni dong.." kata Rosé sembari mengambil pensil dan membantu putrinya menggambar.
"Sayang.."
"Apa Mommy??" tanya Hyejin lucu.
Rosé tersenyum gemas menatap wajah putrinya. "Mau punya teman? eumm maksudnya Hyejin mau punya adik bayi yang lucu tidak?" tanya Rosé to the point.
Hyejin yang memang pada dasarnya belum mengerti pun hanya mengangguk antusias saja.
"Mau mau biar kayak Nara Eonni, punya adik bayi yang lucu..!" Ah iya, Rosé jadi ingat Nara. Putri Yoongi dan juga Jieun. Mereka baru memiliki seorang anak lagi, dan Hyejin menginginkan itu.Rosé tersenyum. "Mau? Mommy sama Daddy berarti boleh kan punya adik bayi lagi hm..?" Rosé merapikan anak rambut Hyejin.
"Boleh kok.." jawab Hyejin.
Sebenarnya Rosé kurang yakin jika Ryujin mau menyetujuinya, Ryujin dulu memang tidak ingin memiliki adik, namun Jimin masih menginginkannya makanya Ryujin mengiyakan karna Daddynya itu menginginkan sosok anak laki laki yang nantinya akan mewarisi seluruh perusahaan miliknya. Namun yang lahir kembali perempuan, Jimin sepertinya tidak akan menyerah.
"Mommy kekamar dulu ya sayang, kalau ada apa apa panggil Jiwoo Eonni okay?" Hyejin mengangguk. Song Jiwoo, salah satu asisten rumah tangga kediaman Park tersenyum pada Nyonya besar. Ia baru kembali sehabis menyiapkan makan malam untuk Hyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Family | JIROSE
FanfictionMature Content ❗ Menceritakan kisah sebuah keluarga yang kaya raya, harta dan tahta. Berisi bumbu manis dan asin dicampur jadi satu didalam rumah tangga seorang pengusaha kaya raya Park Jimin dan mantan model ternama Roséanne Park. Main Cast : PARK...