Rosé langsung pergi keatas menyusul suaminya. Ya tidak mungkin juga sih , dia biarin suaminya marah bahkan merajuk. Rosé bukan tipe istri yang bisa lama lama marahan sama suami. Ia berjalan menuju kamar mereka melupakan drama yang tengah ditontonnya tadi. Wanita itu membuka pintu kamarnya melihat sang suami yang tengah duduk dipinggir kasur sembari mengotak-ngatik iPad miliknya.
" Sayang.." rengek Rosé. Yang bahkan tidak direspon apa apa oleh Jimin. Menoleh pada istrinya pun tidak.
Rosé menarik narik lengan suaminya. " Sayang ih.. jangan gitu dong."
" Maaf , Kan cuma bercanda.." tambahnya.
Karna pada dasarnya pun Jimin tidak bisa marah pada istrinya yang cantik sekaligus menggemaskan itu. Jimin pun luluh, ia menunjuk pipinya mengkode agar istrinya menciumnya disana.
Rosé tersenyum dan mengecup singkat pipi kiri Jimin. " Jangan marah ih, janji deh ga muji pria lain lagi.."
" Awas ya kalau besok kamu nonton drama dia lagi ," Rosé cemberut saat Jimin memperingatinya.
" Jangan dong , aku sama Ryujin udah nonton setengah jalan. Masa aku ga boleh nonton lagi? Kan ceritanya juga seru apalagi pemerannya juga mendukung. " kekeh Rosé.
Jimin memutar bola matanya, " Iya pemerannya mendukung karna tampan kan? Lagian kamu nonton juga buat liat Eunwoo kan " sindir Jimin.
Rosé menggeleng. " Engga juga beneran , kan aku nonton karna alurnya bagus. "
" Terserah deh, " Jimin kembali memfokuskan pandangannya pada iPad ditangannya. Dengan Rosé yang sesekali melirik apa yang tengah dikerjakan oleh suaminya. Ia menaruh dagunya pada bahu suaminya.
" Oh iya udah lihat belum? "
" Lihat apa? " tanya Jimin.
" Itu tadi Hyejin rusakin iPad-nya, layarnya retak semua." adunya pada sang suami.
Jimin menoleh. " Kok bisa? "
" Eumm, aku juga kurang tau karna tadi ada Seokjin Oppa dan Jisoo Eonnie kesini. Trus aku sama mereka ngobrol, eh tiba tiba iPad Hyejin jatoh dan pecah gitu. Aku juga gatau diapain sama dia. " ujarnya.
" Seokjin hyung kesini? Kok ga bilang? " tanya Jimin.
" Aku lupa bilang kamu juga, "
" iPad Hyejin gimana? Nanti dia nangis kalau gaada mainannya."
" Pesen aja lagi , yang rusak buang. " Rosé menganggukan kepalanya mendengar ucapan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Rich Family | JIROSE
FanfictionMature Content ❗ Menceritakan kisah sebuah keluarga yang kaya raya, harta dan tahta. Berisi bumbu manis dan asin dicampur jadi satu didalam rumah tangga seorang pengusaha kaya raya Park Jimin dan mantan model ternama Roséanne Park. Main Cast : PARK...