HANEYMOON END

1.3K 42 3
                                    

Baiklah kita pulang besok tapi beri aku jatah hari ini ucap boruto menyeringai.

Baiklah ucap sarada pasrah.

Boruto mulai meremas payudara sarada dan melepaskan ikatan pakaian sarada yg cukup transparan

dan lanjutan nya coba pakai imajinasi kalian.

Flashback off.

Kini boruto baru bangun setelah mendapat jatah nya kemaren pagi ya boruto melakukan nya sampai malam.

Halo touchan hari ini kmi pulang ucap boruto yg sedang menelepon ayah nya untuk mengirimkan kendaraan .

Eh kalian yakin padahal baru 3 hari kalian dia sana ucap Naruto tak percaya karna mana mungkin boruto bisa buat ank dlm waktu 3 hari .

Touchan kirim nya sore saja aku masih harus bicara berdua dengan sarada ucap boruto sambil melihat sarada yg masih tidur .

Baiklah nanti sore jam 3 kalian di jemput ucap Naruto lembut.

Bye .

Boruto menutup panggilan nya dan melihat sang istri masih blm bangun .

Emmm aku di mana ucap sarada yg baru bangun tidur.

Y di pulau sara ucap boruto menyeringai melihat tubuh sarada yg tak berbusana.

Sarada yg baru menyadari langsung menutup tubuhnya dengan selimut.

B-bolt kapan kita pulang ucap sarada yg masih memerah dan juga karna kemaluan nya masih saja sakit .

Jam 3 sore ucap boruto santai.

Lalu aku harus memakai pakaian apa ucap sarada pasrah karena mana mungkin dia memakai pakaian tipis itu saat pulang .

Emm mandi lah dulu sara akan ku siap kan ucap boruto santai.

.
.
S
K
I
P
.
.

B-bolt mana baju nya tanya sarada yg merona karna memakai handuk yg ia pakai kecil dari badan nya .

Beri aku jatah ciuman dulu ucap boruto menyeringai.

Sarada yg pasrah mendekat dan mencium bibir suaminya.

Sudah mana ucap sarada ketus karna semua nya yg boruto lakukan pasti ia harus memberikan jatah .

Itu , ucap boruto sambil masuk ke kamar mandi.

Ehh kenapa bolt tidak memberi ku pakaian ini saja kemarin ucap sarada kesal pada suaminya.

Sudah lah .

S
K
I
P

Sudah jam 3 sore orang suruhan Naruto juga sudah datang .

Baju sarada .

Baju sarada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
perjodohan BorusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang