Setelah pernikahan selesai.
‘boruto tolong jaga sarada ya ’ ucap sakura .
‘oh iya nanti kalian akan bulan madu nya kemana ’ ucap Sasuke .
'boruto kemari dattebayo ' ucap Naruto .
'Ada apa touchan' ucap boruto .
Naruto mulai membisikan sesuatu pada putra nya .
'Hinata apa yg di bisikan suami mu kepada menantu ku ' ucap sakura .
'Entah lah sakura Chan ' ucap Hinata .
' oh ya sarada chan apa kau baik-baik saja ?' ucap Hinata karena melihat wajah menantu nya pucat .
' ah i-itu aku hanya lelah bibi ' ucap sarada gugup.
' ah panggil saja ibu sarada chan ' ucap Hinata sambil memegang pipi menantunya.
' dobe apa yg kalian bicarakan tadi ' ucap Sasuke datar .
' oh itu , ne sakura , Sasuke , hime ada yg harus ku bicarakan jadi biarkan boruto dan sarada di sini ' ucap Naruto.
' hai'k ' ucap semua kecuali boruto dan sarada.
Bagi yg tanya kemana Himawari , Himawari itu lagi pergi sama inojin jadi Himawari nggak ada di bagian cerita awal dulu .
' sarada 'ucap boruto yg duduk di samping sarada .
'ehh ada apa bolt ' ucap sarada menatap boruto .
' touchan menyuruh kita bulan madu di pulau pribadi saja bagaimana dateebasa ' ucap boruto sambil memainkan rambut sarada .
' a-aku terserah kau saja bolt ' ucap sarada gugup karna boruto sedang memainkan rambut nya .
SKIP .
Keesokkannya.
Di bandara .
'Boruto jaga putri ku baik-baik oke ' ucap sakura sambil memeluk putri nya .
' emm itu kenapa kita tidak membawa pakaian ?' ucap sarada polos .
' itu aku sudah menyiapkan semua perlengkapan kalian di sana , jadi tidak usah khawatir sarada dateebayo' ucap Naruto lima jari
' baiklah kmi akan berangkat dulu ' ucap boruto sambil menggandeng tangan sarada.
Si pesawat .
' emm bolt kapan sampai nya ? ' ucap sarada .
' 5 jam lagi sara , kau mengantuk ? ' ucap boruto lembut .
Sarada hanya mengangguk .
' tidur lah ' ucap boruto .
'eh cepat sekali tidur nya , lihat saja kalau sampai sana akan ku lahap kau sara sambil tersenyum licik . Batin boruto
.Maaf cuma sampai sini karena aku
Baru pertama buat , maaf klo ada
Kata kata nya kurang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Borusara
RomansaUzumaki Boruto yg di jodohkan oleh Uchiha Sarada. lalu bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja baca . Ada pasangan lain juga yaitu. Kawaki x sumire Shikadai x yodo Mitshuki x kyouka Himawari x inojin