Sarada yg mendengar itu langsung ancang-ancang.
Flashback off.
Bolt jangan mendekat ucap sarada merinding melihat boruto menyeringai.
Ayolah bukan kah tadi kau dengar kata teman-teman mu ingin punya keponakan ucap boruto mendekat .
I-iya tapi besok kan kelas online ucap sarada menghindar dari boruto .
Karna sarada kurang waspada boruto sudah ada di belakang nya .
Hap.
Bo-bolt lepaskan aku teriak sarada yg di gendongan boruto.
Setelah aku puas ucap boruto menyeringai Membawa sarada ke kamar.
Skip di kamar .
Ahhhh hentikan bolt ahhhhh a-aku m-minta ahhh maaf ucap sarada terengah-engah boruto terus mengeluarkan dan memasukkan penis nya ke dalam vagina sarada .
Emmm kau memang nikmat emmm ahh kau menjepit penis ku Hime ucap boruto serak .
Ahhhh hentikan bolt teriak sarada yg berkeringat bahkan rambutnya sudah basah seperti di guyur hujan.
Boruto tidak mendengar teriakkan istrinya itu karna di terlalu terlena Karna penisnya di jepit oleh vagina sarada.
Ahhhhh bolt a-aku Mau Keluar ucap sarada mendesah.
Aku juga sara ucap boruto meresakan ada yg mau keluar
Ahhhhh keluar ucap sarada teriak .
Emmm kau hebat sara ucap boruto mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya dan sarada agar tidak kedinginan.
Sarada tak menjawab karena tubuh nya lelah .
Skip besok.
Setelah kelas online selesai boruto membantu sarada di dapur .
Flashback on.
Sarada yg baru bangun tidur baru ingat apa yg terjadi .
Ahhhh sakit ucap sarada memegang vagina nya dan menutupi payudaranya .
Eh kau sudah bangun ucap boruto melihat sang istri tidak bisa berjalan .
Emm sarada hanya mengangguk.
B-bisa kah kau membantu berjalan ucap sarada melihat ke bawah .
Baiklah ayo ucap boruto mengangkat sarada ke kamar mandi.
Skip .
Sarada kau lebih baik kelas online nya di ranjang saja kau kan juga belum bisa jalan ucap boruto menyiapkan laptop nya dan menaruh beberapa buku .
Iya ucap sarada pelan .
Flashback off.
Bolt bisa kah kau membawa kan nasi ini ke meja makan ucap sarada memberikan piring ke suaminya.
Baiklah ucap boruto menerima piring nya dan menaruh nya di meja makan.
Skip.
Bolt Mau jalan jalan nggak ucap sarada .
Boleh kemana ucap boruto.
Ke taman kota ucap sarada senang .
Baiklah siap-siap ucap boruto .
Skip.
Pakaian sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Borusara
RomanceUzumaki Boruto yg di jodohkan oleh Uchiha Sarada. lalu bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja baca . Ada pasangan lain juga yaitu. Kawaki x sumire Shikadai x yodo Mitshuki x kyouka Himawari x inojin