Setelah acara mandi bersama tadi selesai kaki sarada cukup kaku untuk di gerakan.Flashback on.
Sara kau mau mandi kan ucap boruto .
Ya, memang kenapa ucap sarada yg mencoba untuk berdiri.
Kalo begitu aku ikut mandi ucap boruto sambil menggendong sarada.
Blm sempat di jawab sudah di angkat .
Flashback off.
Ah s-sakit lenguh wanita yang masih blm bisa berjalan.
Akhir nya wanita itu sampai di depan lemari.
Ehhhhhhhhhhhhh teriak wanita itu melihat pakaian yg ada di lemari .
Sara kenapa ?? Ucap boruto yg baru keluar dari kamar mandi.
I-itu k-kenapa isi lemari nya baju yg sangat tipis sekali teriak sarada ngeblus.
Eh kan yg menyiapkan orang tua kita ucap boruto .
Pakai saja ucap boruto mengambil celana pendek .
M-maksudmu aku harus memakai pakaian tipis itu , apalagi itu transparan bolt ucap sarada marah pada suami nya itu .
Ayolah di sini kan hanya ada aku kau bisa pakai itu juga nggak papa ucap boruto.
Lagian aku juga sudah melihat tubuh mu kemaren ucap boruto sambil menyeringai .
Blus..
I-itu kau yg memaksa baka marah sarada merona .
Klo tidak mau , tidak usah pakai baju sekalian saja bagaimana ucap boruto yg baru selesai memakai celana pendek nya itu .
Lagian aku masih bisa pakai baju yg kemaren ucap sarada pd.
Kau lupa pakaian itu sudah kurobek
Kemaren ucap boruto yg mendekat ke istri nya .Jangan mendekat bolt ucap sarada tegas sambil merona.
Emmm b-baiklah keluar aku mau pakai baju nya dulu ucap sarada ngusir suaminya sambil memalingkan wajahnya.
Memang nya kenapa klo aku melihat nya kan kemarin kau juga tidak memakai pakaian mu di depan ku ucap boruto menyeringai .
Itu kau yg merobek pakaian ku marah sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Borusara
Roman d'amourUzumaki Boruto yg di jodohkan oleh Uchiha Sarada. lalu bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja baca . Ada pasangan lain juga yaitu. Kawaki x sumire Shikadai x yodo Mitshuki x kyouka Himawari x inojin