' hey bangun sara ' ucap boruto sambil menoel- noel hidung sarada.
' sudah sampai ' ucap sarada .
' iya , ayo turun ' ucap boruto sambil menggandeng tangan sarada keluar dari pesawat.
.
.' hey kenapa pesawat nya pergi meninggalkan kita bolt ? ' ucap sarada , karena melihat pesawat yg ia naik pergi.
' sudah lah ayo kita ke rumah ' ucap boruto sambil menggandeng tangan sarada menuju tempat yg akan mereka tempati di pulau ini .
Skip.
' bolt rumah nya indah ' ucap sarada terpukau .
Skip.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam.
' bolt kenapa kau tidak membolehkan ku tidur aku kan ngantuk ' ucap sarada yg masih di suruh oleh boruto agar tidak tidur .
' kau tau kenapa aku menyuruhmu untuk tidak tidur ' ucap boruto sambil mendekati sarada yg sedang di ranjang .
Sarada hanya menggeleng kan .
' karna kau .......' ucap boruto menghentikan ucapannya .
' is karna aku apa bolt ? ' ucap sarada kesal .
Boruto mendekat dan berhenti tepat di samping telinga sarada.
' a-apa bolt ' ucap sarada gugup karna boruto mulai menjilat setiap inci daun telinga nya .
' aku ingin kau menjadi wanita seutuhnya ' ucap boruto sambil meremas buah dada sarada .
' ehhhh be-berhenti bolt ahhh ' ucap sarada yg tanpa sadar mengeluarkan kalimat terkutuk itu .
' desah nama ku sara ' ucap boruto sambil menggigit leher putih sarada .
' emm bo- bolt ahhh hentikan ,bolt kumohon berhenti ahhhhh ' ucap sarada memberontak saat boruto langsung merobek pakaian atas sarada.
' sara mau lagi hem? ' ucap boruto sambil menahan kedua tangan sarada di atas kepala sarada dengan satu tangan .
' hentikan bolt ahhh ' ucap sarada masih mencoba memberontak .
' baiklah kalau kau masih memberontak , terpaksa ku gunakan cara ini ' ucap boruto mengeluarkan tali.
Boruto mengikat kedua tangan sarada di sisi tali dan si satu sisi nya lagi diikat kan di sandaran ranjang .
Kau jahat bolt ahhhhh , ucap sarada saat boruto mulai meremas payudara nya.
Srek
srek
SrekAhhh jangan di robek bakah , ucap sarada agar boruto tidak merobek pakaian yang sedang ia pakai .
'Memang nya kenapa sara lagian kau dan aku sudah menikah jadi tak apa kau memperlihatkan tubuh mu ' ucap boruto sambil membelai bibir kemaluan sarada .
Maaf cuma sampai sini dulu
Aku nggak ngelajutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Borusara
RomansaUzumaki Boruto yg di jodohkan oleh Uchiha Sarada. lalu bagaimana kelanjutan ceritanya langsung aja baca . Ada pasangan lain juga yaitu. Kawaki x sumire Shikadai x yodo Mitshuki x kyouka Himawari x inojin