106.009 Likes
Jinansafa99 Q - Time guysss
11.222 komentar
Cindyhap98 Yess Girlsss
Melodylaksani92 😒😒
Jinansafa99 @melodylaksani92 hehe...
gabrielawarouw98 Asik...
Frieskatch @gabrielawarouw98 tidur anda ....
Nadilawantari23 Yesss Q time girlssTak disangka tak lama Dari itu Nadila juga memposting fotonya bersama Gaby Di Taman.
144.098 Likes
Nadilawantari23 Anak Senja
11.233 komentar
Ayanashahab kok aku ga di ajak nad...
Cindyhap98 anak senja banget nih kakak
Melodylaksani92 udahan main sosmed adik gue udah mau tidur jangan berisik
Melody benar benar menyuruh Gaby untuk tidur karena besok ada jam pagi. Gaby menuruti perintah Melody, sedangkan Frieska sedang sibuk dengan Skripsinya.
Frieska sedang mempelajari materi untuk sidang besok, ia tak menyangka bahawa besok ia akan sidang dan lulus dari kampusnya itu. Bukan namanya Melody kalau tidak jahil kepada adik adiknya.
"Serius amat tuh muka fris...santai aja kali kalau emang udah paham materinya pasti bisa kok, kan kamu udah mati matian tuh bikin skripsinya" Frieska melihat Melody yg sedang memenggang gelas di depan dadanya sambil duduk di depan meja kerja Frieska.
"Mbak bisa bilang kayak gitu... ngomongnya emang gampang tapi tindakan nyatanya susah mbak. aku sama sekali ga tenang."Melody tertawa dengan perkataan Frieska
"Fris kayak mbak ga pernah ngerasain aja, Mbak juga pernah kali. tapi ngomong ngomong Mbak udah nyaman seperti ini, mbak senang ngeliat perkembangan kalian berdua. kalian berdua udah tumbuh dewasa." Frieska mengahlikan pandangannya ke Melody dan melepas segala kertas dari tanganya.
"Iya udah tumbuh dewasa masa kecil mulu, ga tumbuh dong gue sama Gaby" melody terkekeh dia menyadari kalau adik adiknya sudah mulai tumbuh dewasa dengan cara mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaGa
General FictionKisah Pertemuan dan pencintaan Gabriela Margareth Warouw Anadila Dengan Nabilah Ratna Ayu Junianatha Azalia