4 (Menjauh) ~ 1

257 17 0
                                    

*Ini Khusus ByTwins ya yang berarti (Beby dan Gaby )

Gaby Prov

"Eehhh"Erangku yang baru bangun dari pingsan dan tersadar, jika aku bukan dengan keadaan yang ada di sekolah aku terbaring dgn tangan di infus dan selang oksigen di hidungky dan ku lirik sebelah kananju adanKa Beby yang sedang tidur menungguku bangun dari pingsan yang SGT lama. Kurperhatikan setiap incinya wajah nya, dia terlihat sangat anggun bak bidadari tak bersayap bagiku tp sangat dia sadar dia seperti Bodyguard ku dia menjagaku seperti barang yang ia sayangi. Tapi begitu pun aku sayang sama dia. "I Love You Beb"Ucapku dan Ku usap rambut dgn sayang.
"Hoamm..."Beby bangun dari tidurnya ."By, kamu udh gpp kan, aku khawatir bgt Sm kamu karna aku kehilanganmu. Cukup aku kehilangan mama dan papa karna dia sibuk dgn kerjanya sampai dia lupa klau mereka punya dia anak dan salah satu anaknya sedang berada diruang ICU kaya gini dia lebih peduli dgn uang mereka."Ucap Beby ya gsudah mulai menangis. Ku ulurkan jari ku utk mengusap air mata yang ada di wajahnya, entah kenapa aku tidak suka jika org yg ku sayang itu nangis.

"Jauhi Nabilah, Gab. Gara gara dia kamu seperti ini." Ucapan Ka Beby sangat membuatku kaget, kenapa dia menyangka Nabilah lah pelaku sebenarnya.
"Kenapa aku hari jauhin Nabilah ka, Nabilah gk salah bukan Nabilah pelakunya."Jawabku dan memang aku membela nabilah didepan kamera beby. "AKU BILANG JAUHIN DIA, KAMU NGERTI GK SIH."Bentak Ka Beby yang membuatku takut padanya. "Iya, aku kan coba utk menjauhinya demi kamu Ka, walaupun aku tidak bisa menjauhinya tp Ini demi kamu karna hanya kamu yang aku punya."Jawabku yang sudah menunduk sambil menangis, "Bagus, Gpp gk perlu langsung untuk menjauhinya perlahan lahan aja nanti kamu akan terbiasa dgn keadaan seperti ini." Ucap Beby yang memang bisa membuatku tenang walau sekeras apapun dia tetap malaikat buat aku karena dia yang membuatku tenang dan nyaman dan terlindungi dari yang jahat.

"Yaudah kamu Istirahat dulu, biar besokmdicheck dokter kamu gk ngedrop lagi, aku gk nyuruh lgsg jauhin Nabilah tp aku minta kamu pelan pelan aja menjauhinya agar dia tidak bertanya kenapa kamu menjauhi dia" Ucap Ka Beby. dan aku mengganguk aja. bertandakan Iya dgn Ucapannya.

Ka Beby keluar dari Ruang Icu, dan kesempatan aku untuk membuka Hp ku

dan aku tersenyum saat Nabilah memposting Foto ku dgn nya

dan aku tersenyum saat Nabilah memposting Foto ku dgn nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nblh.ayu Get Well Soon Ayamnya Nabilah. @jkt48gaby

Tersenyum Bahagia saat Nabilah memposting foto itu karna yang ku tau hanya aku yang menyimpannya.

Apakah aku berhak bahagia tuhan ?, apa aku jg bisa bahagia dgn aku orang yang aku sayang tuhan ? , aku yakin Tuhan tidak pernah tidur dan selalu mendengar doa para umatnya. ~ Gaby

T.B.C

Jangan Lupa Vote dan Komentar ya

Maaf ya pendek, karena otak tidak bisa ditambah kapasitasnya

NaGa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang